Cara Buat Grup Chat di TikTok dengan Banyak Pengguna

virprom.com – TikTok telah menjadi platform berbagi video pendek yang kreatif. Selain itu, TikTok juga menawarkan berbagai fitur komunikasi yang memungkinkan penggunanya berinteraksi satu sama lain.

Salah satu fitur menarik yang saat ini banyak diminati adalah pembuatan grup chat, dimana pengguna dapat bertemu dalam satu ruang chat untuk berbagi ide, berdiskusi, atau sekadar berkomunikasi dengan banyak orang dalam waktu bersamaan.

TikTok sendiri baru saja mengumumkan fitur obrolan grup barunya pada Senin (12/8/2024). Grup obrolan TikTok kini dapat menampung hingga 32 pengguna. Bagi Anda yang ingin lebih leluasa berdiskusi dengan anggota TikTok lain yang lebih mumpuni, berikut cara membuat grup chat di TikTok dengan mudah.

Baca Juga: TikTok Luncurkan Fitur Obrolan Grup, Dapat Tampung 32 Pengguna Cara Membuat Obrolan Grup di TikTok

Pastikan Anda masuk ke akun TikTok Anda. Anda dapat mengakses aplikasi TikTok di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Ketuk ikon kotak masuk di bagian bawah layar. Ketuk ikonnya. Kemudian pilih teman yang ingin Anda masukkan ke dalam grup. Tuliskan nama yang cocok untuk grup Anda. Setelah selesai, ketuk “Buat Grup” atau tombol serupa untuk menyelesaikan proses pembuatan grup TikTok yang memungkinkan Anda mengirim stiker, GIF, dan video dalam obrolan grup. Perlu diketahui bahwa fitur obrolan grup hanya tersedia untuk pengguna berusia di atas 16 tahun. Pengguna remaja ini juga dapat ditambahkan ke obrolan grup jika mereka mematuhinya.

Saat pengguna remaja menerima undangan untuk bergabung dengan grup, mereka tidak dapat ditambahkan kecuali setidaknya ada satu teman di grup tersebut. Calon anggota grup juga dapat diverifikasi sebelum memasuki obrolan grup. Inilah cara membuat grup chat di TikTok untuk banyak pengguna. Semoga beruntung.

Baca juga: TikTok Disebut Setor Rp 322 Miliar ke Microsoft Setiap Bulan, Untuk Apa?

Dapatkan update berita harian mengenai teknologi dan gadget pilihan. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top