Euro 2024: Ketika Lautan Fans Banjiri Schlossplatz, Jantung Stuttgart…

Pelaporan langsung dari Aski Pratama, kontribusi virprom.com  Stuttgart, Jerman 

virprom.com – Jerman selaku tuan rumah Euro 2024 membuka fasilitas zona penggemar pada pertandingan Piala Eropa, termasuk di kota Stuttgart, mulai 14 Juni hingga final pada 14 Juli.

Kegembiraan para suporter memenuhi Stuttgart. Jerman menghadapi Hongaria pada hari Rabu 19 Juni, menarik sekitar 50.000 penggemar ke Schlossplatz, alun-alun utama Stuttgart.

Schlossplatz berubah menjadi lautan orang yang bersemangat sejak dini hari.

Pemerintah kota telah menyiapkan venue dengan layar raksasa untuk menyiarkan langsung pertandingan tersebut, memastikan ribuan suporter dapat menikmati momen pertandingan tersebut.

Apalagi di kawasan tersebut terdapat berbagai fasilitas dan aktivitas, mulai dari stand makanan dan minuman hingga permainan interaktif yang membuat suasana semakin semarak.

Baca Juga: Hasil Jerman vs Hongaria 2-0: Musiala dan Gundogan pastikan Panzer melaju ke 16 besar

Fans dari berbagai daerah dan negara berkumpul di sini, membawa bendera, syal, dan atribut tim favoritnya. Sorak-sorai dan teriakan kegembiraan memenuhi udara, menciptakan suasana penuh energi dan kebersamaan.

Meski banyak dari mereka yang mendukung tim berbeda, namun suasananya penuh dengan sportifitas dan persahabatan.

“Pertandingan hari ini sangat mengesankan karena banyak Superstar yang datang ke Schlossplatz di Stuttgart,” kata Alina, seorang fans asal Jerman.

“Sampai pintu masuk arena Schlossplatz selesai, tidak boleh masuk, fan zone hanya bisa dilihat dari luar arena,” ujarnya.

Baca Juga: Jerman Lolos ke 16 Besar Euro 2024, Mimpi Fans Pengawal Die Mannschaft

Pemerintah Stuttgart telah memastikan acara ini akan terselenggara dengan aman dan nyaman. Keamanan ditingkatkan dengan kehadiran polisi dan petugas keamanan yang melakukan patroli rutin.

Selain itu, fasilitas umum seperti toilet portabel, tempat sampah, dan pos kesehatan disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Kebersihan dan kenyamanan kawasan juga menjadi prioritas utama, petugas kebersihan siap menjaga keindahan Schlossplatz sepanjang acara berlangsung.

Bagi banyak keluarga, acara ini merupakan kesempatan untuk menikmati waktu bersama. Anak-anak dengan gembira berlarian di sekitar alun-alun sambil bermain bola sambil mengenakan jersey tim kesayangannya.

Sementara pengunjung bersantai di atas tikar piknik sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia dari berbagai stand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top