Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati tanpa ke GraPARI

virprom.com – Kartu Telkomsel yang mati atau tidak berfungsi biasanya disebabkan oleh kartu prabayar Telkomsel yang sudah habis masa berlakunya. Jika kartu dimatikan, perangkat tidak dapat mengirim pesan atau menelepon nomor lain.

Hal ini biasanya disebabkan oleh pengguna yang tidak mengisi ulang pulsa atau membeli paket selama masa tenggang. Masa tenggang sendiri merupakan masa setelah pulsa atau paket internet Anda habis masa berlakunya.

Namun pengguna dapat mengaktifkan kartu Telkomsel yang mati melalui GraPARI. Namun bagi Anda yang tidak sempat ke kantor GraPARI, pelanggan dapat melakukan aktivasi kartu Telkomsel melalui kode telepon atau Telkomsel E-Care.

Jadi apa? Singkatnya, beginilah cara aktivasi kartu Telkomsel mati tanpa ke GraPARI.

Baca Juga : Cara Aktivasi Nomor Telkomsel Yang Burnt Agar Bisa Digunakan Kembali Cara Aktivasi Kartu Telkomsel Mati Dengan Kode Telepon Yang Akan Diaktifkan Kembali Buka Menu Dial Ketik *888*89# Dari Nomor Yang Hilang Pilih “ Card Reactivation” Pilih “OK” jika Anda setuju dengan persyaratan Lanjutkan memasukkan KTP dan nomor KK Tunggu sampai Anda menerima SMS notifikasi. Nomor Anda mungkin aktif atau tidak. Cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang mati melalui Telkomsel e-care

Anda dapat menghubungi Telkomsel E-Care dengan mengirimkan DM (Direct Message) di Twitter atau Instagram Telkomsel. Caranya: Pertama siapkan KTP dan KK yang didaftarkan ke nomor Anda dan kartu SIM fisik diaktifkan kembali Hubungi customer service Telkomsel melalui DM ketik “aktivasi kembali prabayar” Anda akan mendapat link untuk upload foto KTP, nomor KK, foto. kartu SIM fisik akan diaktifkan kembali

Berikut beberapa cara aktivasi kartu Telkomsel mati secara online tanpa akses GraPARI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aktivasi kembali kartu Telkomsel yang hilang, Anda dapat mengunjungi halaman resmi telkomsel.com. Semoga ini bisa membantu.

Baca juga: Telkomsel Resmikan GraPARI Nusantara, Pusat Layanan Pelanggan di IKN

Dapatkan update teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Yuk gabung di channel WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top