Video: Unboxing dan Hands-on Ponsel Tecno Pova 6 Pro 5G

virprom.com – Vendor ponsel Tecno resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia pada awal Agustus lalu. Ponsel ini merupakan “saudara” dari Tecno Pova 6 reguler yang dirilis pada Juni 2024.

Tecno Pova 6 Pro 5G memiliki desain punggung yang futuristik, dengan banyak garis asimetris menghiasi bagian belakangnya. Pertunjukan ini disebut Design-Tech oleh Tecno.

Yang terakhir memiliki modul segi delapan, yang memiliki tiga lensa kamera dan lampu kilat LED.

Menariknya lagi, lensa kamera di sisi kanan ponsel dilengkapi dengan tipe Eye-Rolling yang merupakan lampu terang dengan 210 LED, 9 mode cahaya, dan 101 efek pengguna yang eksklusif.

Baca Juga: Holder Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Sports Rp 3 Jutaan dengan Soft LED

Garis-garis asimetris pada modul juga dilengkapi dengan LED strip bertenaga yang akan menyala atau menyala saat ponsel dalam keadaan hidup, ada panggilan masuk, baterai lemah, efek animasi saat ada aktivitas dalam game, pengisian baterai, dan dll. .

Tecno Pova 6 Pro 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 6080, layar AMOLED 6,78 inci, baterai jumbo 6.000 mAh, kamera utama 108 MP, dan masih banyak lagi.

Terdapat variasi warna antara lain Comet Green dan Meteorite Grey.

KompasTekno sempat unboxing Tecno Pova 6 Pro 5G dalam varian warna Comet Green. Pengguna dapat menyaksikan video unboxing dan hands-on melalui link berikut.

Alternatifnya, pengguna juga bisa menyaksikan video KompasTekno melalui Instagram di bawah ini.

Di Indonesia, harga Tecno Pova 6 Pro 5G Rp 3,3 jutaan hanya untuk varian RAM 12 GB/256 dan media penyimpanan.

Ponsel ini bisa dibeli di toko dan pasar rekanan Tecno Indonesia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top