Prabowo Minta AS dan China Bijak supaya Tak Bawa Bencana

JAKARTA, virprom.com – Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Minhan) Prabowo Subianto mengatakan para pemimpin negara besar seperti China dan Amerika Serikat harus bijaksana.

Karena mereka tidak hanya mempunyai tanggung jawab untuk memimpin negara tetapi juga mempunyai tanggung jawab untuk memimpin dunia.

“Kami menyerukan kepada semua pemimpin peradaban besar Tiongkok, serta para pemimpin Amerika Serikat, yang juga mewakili peradaban besar Barat, untuk memikul tanggung jawab besar dalam peran kepemimpinannya secara global. kekuatan dan mencari kebijaksanaan serta mengambil manfaat darinya.”

Baca selengkapnya: Prabowo menyerukan penyelidikan komprehensif atas peristiwa Rafah

Salah satu cara yang dilakukan, menurut Prabowo, adalah dengan meningkatkan kerja sama dan kerja sama yang baik antar negara. Kerja sama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi diyakini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Namun jika ilmu pengetahuan dan teknologi tidak digunakan secara bijak, justru akan menimbulkan bencana.

“Kami percaya bahwa kita dapat bekerja sama dan bekerja sama demi kebaikan umat manusia yang lebih besar,” jelasnya. Kekuatan yang besar membawa tanggung jawab, dan sains serta teknologi memberi kita peluang untuk meningkatkan penghidupan masyarakat.”

Baca Juga: Prabowo Sebut Diperintahkan Jokowi untuk Membantu Evakuasi Warga Gaza

“Namun, tanpa kecerdasan, tanpa niat baik, ilmu pengetahuan dan teknologi dapat dengan cepat membawa bencana bagi dunia kita,” lanjut Prabowo.

Pada saat yang sama, Prabowo percaya bahwa sentimen nasionalis perlu diimbangi dengan patriotisme sebagai syarat untuk mencapai tujuan intelektual bersama.

“Nasionalisme harus diimbangi dengan kemanusiaan,” imbuhnya. Patriotisme harus diimbangi dengan kebijaksanaan. Menghormati semua nilai, mari bekerja demi kebaikan bersama.” untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top