Kehilangan Spaso, Bali United Langsung Umumkan Striker Baru

virprom.com – Tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk mencari pengganti Ilija Spasojevic dan Jefferson Assisi yang baru saja hengkang dari klub pada bursa transfer.

Pihak manajemen mengumumkan pemain baru yang akan bermain di Liga 1 musim 2024-2025, yakni Everton Nascimento.

Everton memiliki rekor bagus, dinobatkan sebagai juara berturut-turut. Sebelumnya, ia mencicipi gelar juara Liga 1 bersama PSM Makassar. Baru-baru ini, ia kembali memenangkan kontrak Lebanon dengan tim Nejmeh SC setelah puasa 10 tahun.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan penandatanganan Everton Nascimento akan menambah minat lini serang tim menyusul kepergian Jefferson Assisi dan Ilija Spasojevic.

Baca juga: Bali United dan PSM Berharap Bisa Berlaga di Piala Presiden 2024

“Kedatangan Everton Nascimento menjadi harapan baru bagi para pemain Bali United FC musim ini. Pemain yang tampil bagus di dua kompetisi akan mendapatkan hasil bagus jika menjadi bagian dari Serdadu Tridatu,” kata Yabes.

“Mudah-mudahan perubahan ini tidak memakan waktu lama dan membantu klub ini sukses,” harapnya.

Seperti diketahui sebelum berpisah dengan Ilija Spasojevic yang bertahan selama 7 tahun bersama klub tersebut, Bali United lebih dulu kehilangan Jefferson Assisi yang memutuskan hengkang dari klub dan melanjutkan kariernya di Liga Thailand.

Baca juga: Terus Perkuat Skuad, Bali United silih berganti melepas pemain baru

Soal situasi, Everton sepertinya tak akan mempersulitnya beradaptasi dengan kultur sepak bola Tanah Air.

Bersama PSM sukses meraih gelar juara Liga 1 2022-2023 setelah 22 tahun lebih berpuasa. Selain di kancah domestik, kompetisi antarklub Asia juga menciptakan kejayaan.

Ia sukses membawa PSM melaju ke final Piala AFC 2022-2023 kawasan ASEAN.

Pemain Brasil itu berhasil mencetak 14 gol dalam 55 pertandingan untuk pelatih Bernardo Tavares di semua kompetisi dan turnamen.

Kini Bali United berharap tak hanya diberikan kekuasaan, tapi juga kesempatan untuk selalu menang di klub yang dibelanya.

Sementara itu, sebelum Everton diumumkan sebagai rekrutan baru Bali United, mereka dikejutkan dengan kesepakatan berpisah dengan pemain senior Ilija Spasojevic.

Pria yang sukses mempersembahkan dua gelar juara liga pada 2019 dan 2021-2022 selama 7 tahun itu lalu pamit.

“Saya ingin berterima kasih banyak kepada teman saya atas perjalanan luar biasa yang kami lalui bersama. Saya selalu mengingat kemenangan berulang kali di Liga 1 dan pemenangnya,” kata Ilija Spasojevic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top