Mazda CX-60 Pro Meluncur di GIIAS 2024, Harga Rp 799 Juta

TANGERANG, virprom.com – Eurocars Motor Indonesia selaku pemilik merek Mazda di Indonesia resmi meluncurkan CX-60 Pro di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten. 17/7/2024).

Varian ini juga melengkapi varian CX-60 yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni edisi CX-60 Kuro dan Elite.

“Kami bangga mempersembahkan edisi terbaru SUV andalan kami, Mazda CX-60 Pro. “Mazda CX-Pro menawarkan kesatuan pengemudi dan kendaraan dengan performa dinamis dan tampilan sporty,” kata Ricky Tio, Chief Operating Officer, Mazda Indonesia, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Mobil Listrik MG Cyberster Roadster Diluncurkan di GIIAS 2024

Seperti dua edisi Mazda CX-60 Kuro dan Elite sebelumnya, CX-60 Pro menawarkan beragam fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Jok mobil elektrik, central display, head-up display, monitor pengemudi dan detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Selanjutnya dari sisi interior, CX-60 Pro menawarkan nuansa sporty yang kental. CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sound system premium Bose.

Baca Juga: Kia Bawa 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Carnival Hybrid Capai Rp 1,3 Miliar

Dari segi fitur keselamatan, CX-60 Pro mendapat monitor 360 derajat, pemantauan titik buta, dan peringatan lalu lintas belakang.

Mazda CX-60 Pro dibanderol Rp 799 juta on the road Jakarta.

Selain CX-60, Mazda menghadirkan jajaran SUV lainnya seperti CX-30, Mazda CX-5, dan Mazda CX-3 yang versi terbarunya baru akan diluncurkan pada akhir Februari 2024. check Dapatkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top