Indomanutd Perkenalkan Ketum Baru, Optimistis Sambut Musim 2024-2025

virprom.com – Manchester United Kingdom Indonesia atau lebih dikenal dengan Indomanutd telah memperkenalkan Zulhamdi Rahman sebagai manajer umum barunya.

Proses Pemilihan Umum (Pilketum) Indomanutd digelar pada Juni 2024.

Nama Zulhamdi Rahman yang akrab disapa Gobit terpilih menjadi Ketua Umum Indomanutd periode 2024-2026.

Zulhamdi Rahman menjadi general manager keempat dalam sejarah Indomanutd, komunitas pertama di Indonesia yang menampung suporter Manchester United.

Indomanutd didirikan pada 13 Maret dan kini memiliki lebih dari 40 wilayah di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Berita Transfer: Man United Secara Publik Rekrut Leny Yoro, Pemain City Savinho

Selama 24 tahun berdirinya, Indomanutd telah berpengalaman dalam berproses, sehingga dapat menjaga hukum masyarakat yang merupakan pokok-pokok konstitusi.

“Indomanutd akan kita bangun kembali dengan manajemen yang baik, karena tanpa dukungan teman-teman, program-program ini tidak bisa berjalan sama sekali.”

Oleh karena itu, Indomanutd akan kita kembangkan bersama-sama dengan kesatuan anggotanya, kata Zulhamdi Rahman alias Gobit, dalam rapat anggota dan pengurus daerah Indomanutd.

Zulhamdi Rahman, kini berusia 38 tahun, telah bekerja secara profesional di dunia asuransi sejak tahun 2008.

Saat ini, Gobit menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Life & Health di INARE (perusahaan reasuransi swasta Indonesia) dan pengurus serta anggota beberapa asosiasi seperti PERUJI (Asosiasi Penjamin Emisi Jiwa Indonesia), IPR (Asosiasi Profesional Reasuransi Indonesia), dan PGAI ( Persatuan Golf Indonesia).

Baca Juga: Alasan Man United Rekrut Joshua Zirkzee

Beliau bergabung dengan Indomanutd pada tahun 2008 dan menjabat sebagai Kepala Divisi Keanggotaan Indomanutd pada tahun 2017-2019, kemudian Bendahara pada tahun 2019-2021, semuanya berada di wilayah Pengurus Pusat Indomanutd.

Gobit terpilih secara aklamasi melalui proses Pilket yang dilakukan Indomanutd mulai tahun 2017.

Melalui Ketua Panitia Penyelenggara Pilket Anugrah Taufik Akbar, Indomanutd mengukuhkan pemilihan Ketua Umum pada 2 Juli 2024 di Batavia.

Ketua Pelayanan Umum Indomanutd yang terpilih akan menjabat selama dua tahun dan setelah masa jabatannya akan diadakan pemilihan kembali.

Dalam visi dan misinya, Gobit mengedepankan kekuasaan anggota dengan mengutamakan kepentingan anggota, dibandingkan pengelolaan organisasi modern.

Ia pun berharap Indomanutd bisa bersama klub Manchester United.

Salah satu program Gobit di semester pertama Ketum Indomanutd adalah mendirikan divisi Fan Experience baru.

Divisi tersebut siap menggelar tur ke Old Trafford, stadion kandang Man United. Indomanutd juga berencana mengembangkan kemitraan dengan lebih banyak sponsor resmi dan merek lain.

Di tahun kedua masa jabatannya, Gobit juga menuliskan rencana penyerahan toko resmi Indomanutd ke dewan umum. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top