Sudaryono Minta Kader dan Simpatisan Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin

JAKARTA, virprom.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sudaryono meminta kader, pendukung, dan relawan segera bertindak untuk mengalahkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam pemilihan pemimpin Daerah (Pilkada) Jawa Tengah. .

Hal itu disampaikan Sudaryono usai menerima surat keputusan bersama Ahmad Luthfi terkait penerimaan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Gerindra.

“Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, saya mengimbau seluruh kader, relawan, dan pendukung untuk segera bekerja sama mengalahkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin,” kata Sudaryono saat rapat di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari Partai Gerindra. kantornya, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

Baca juga: Calon Gubernur Gerindra Papua Tengah John Wempi Wetipo berjanji membangun daerah

Surat atau pernyataan dukungan terhadap parpol B1-KWK ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) mengatakan Luthfi menggunakan surat itu sebagai syarat pendaftaran di KPU.

“Kami menyerahkan surat B1-KWK kepada Pak Luthfi yang nantinya akan diteruskan ke KPU,” kata Sudaryono.

Sementara itu, calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi meminta restu masyarakat untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

Luthfi mengaku bangga bisa dicalonkan Partai Gerindra di Pilkada Jatim bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen.

“Hari ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dan calon pasangan saya Gus Taj Yasin Maimoen yang nantinya akan datang ke Jawa Tengah,” kata Luthfi.

“Saya hanya menyampaikan pesan dan mohon restu rekan-rekan dan masyarakat agar kelak bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah,” kata polisi bintang tiga itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top