Sambut Ulang Tahun ke-7, Wuling Tebar Promo Selama Juli 2024

JAKARTA, virprom.com – Vuling Motors (Vuling) memberikan promosi spesial melalui ‘Vuling Promo Gebiar’ resmi secara nasional dan pada Juli 2024 dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7 di Indonesia.

Wooling menawarkan berbagai penawaran khusus mulai dari harga murah dan pembayaran mudah, garansi seumur hidup untuk komponen utama EV (pasokan baterai, motor penggerak, dan unit kontrol motor) dan perawatan ekstensif gratis.

Selain itu, akan ada gratis ongkos kirim untuk Air EV Long Range, All Type BinguoEV dan Cloud EV, serta gratis voucher pembelian dan kesempatan memenangkan hadiah utama unit Air EV dan BinguoEV. Semua syarat dan ketentuan promosi berlaku.

Baca juga: Hasil Survei: Vuling Jadi Merek Mobil Listrik yang Paling Diingat Masyarakat

Edison, manajer penjualan Wooling Motors, mengatakan Wooling menyambut pelanggan dengan berbagai program yang bertujuan memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Melalui ‘Wuling Promo Festival’ ini, kami berharap pelanggan Wooling dapat menikmati berbagai keuntungan istimewa dan ikut bersama Wooling untuk maju dalam semangat Drive For a Better Life,” ujar Edison.

Edison mengatakan, saat menjual lini produk Vuling EV pada Juli nanti, pelanggan bisa memanfaatkan diskon mulai Rp 8 juta atau uang muka Rp 3,6 juta.

Selain itu, Program Garansi Seumur Hidup Komponen Inti EV memberikan garansi untuk tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti baterai listrik, penggerak motor, dan unit kendali mesin.

Baca juga: Rasakan Kenyamanan Berkendara Wuling Binguo EV

Jadi ada sewa AC 7kV gratis dan skema sewa khusus untuk pembelian Air EV Long Range, BinguoEV dan Cloud EV seiring waktu.

Selain itu, terdapat program perawatan gratis komprehensif yang mencakup gratis biaya servis dan suku cadang hingga 16 kali perawatan per periode sesuai dengan manual servis yang berlaku untuk setiap pembelian Air EV atau BingguoEV.

Program ini berlaku untuk menetapkan interval servis Air EV menjadi 8 tahun atau 150.000 km dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dulu).

Vuling juga memberikan keuntungan bagi pelanggan yang membeli produk ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez dan Almaz berupa diskon mulai Rp 16 juta atau diskon mulai Rp 3 juta.

Baca Juga: Wooling sumbangkan mesin ke sekolah vokasi dan universitas

Tak hanya itu, Wooling juga melayani servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 km* (mana yang lebih dulu). Dengan program ini, pelanggan juga dapat menghemat biaya perawatan.

Tak lupa, ada program tukar tambah bagi pelanggan Almaz yang ingin menukar seri baru Almaz RS. Dengan cara ini, pelanggan dapat menikmati nilai pembelian dan produk lainnya yang kompetitif sebesar Rp 5 juta.

Selain berbagai ‘Wuling Promo Festivals’, terdapat juga keuntungan lainnya seperti gratis voucher belanja senilai Rp 700.000 dan kesempatan menukarkan hadiah menarik berupa Air EV dan BinguoEV khusus untuk penjualan mobil Wuling bulan ini.

Vuling Motors berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan produk berkualitas kepada pelanggan melalui keuntungan yang ditawarkan melalui berbagai promosi menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai topik ini, kunjungi situs resmi viling.id. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top