Baru Meluncur, Serena e-Power Terpesan 728 SPK di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Setelah diperkenalkan tahun lalu, Serena baru bermesin hybrid, Serena e-Power, akhirnya resmi diluncurkan di GIIAS 2024.

Masih mempertahankan status CBU Jepangnya, MPV boxy ini langsung menyita perhatian. Selama pameran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2024, Serena e-Power dapat memesan 728 Surat Pemesanan Kendaraan (VPO).

Evensius Go, Presiden Distributor Nissan Motor Indonesia (NMDI) PT., mengatakan banyaknya pesanan Serena menjadi bukti nama besar MPV legendaris tersebut tetap melekat di masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Zenix Hybrid Dominasi SPK Mobil Listrik Toyota di GIIAS 2024

“Dengan total 728 unit SPK, new Nissan Serena e-Power menandai tonggak penting bagi Nissan Indonesia dalam kembali populer di masyarakat. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk Nissan, khususnya Serena e-Power yang dirancang untuk keluarga Indonesia,” kata Evensius dalam keterangan resmi Kamis (8/1/2024).

Serena e-Power resmi dijual dengan harga mulai 635 juta Rupiah untuk model Highway Star e-Power (4×2) A/T One-Ton On-Road (OTR) di Jakarta. Model two-tone dibanderol sedikit lebih mahal yakni Rp 639,5 juta.

Tak hanya mesinnya yang bertenaga dan irit bahan bakar yang diklaim lebih irit, MPV ini juga memiliki teknologi bantuan berkendara canggih ProPILOT Assist.

Dengan menggunakan kamera dan sensor radar Fitur ini dapat mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar. dan mengaktifkan kemudi Percepatan dan pengereman otomatis Untuk memudahkan pekerjaan pengemudi

Baca Juga: DFSK Seres Catat 546 SPK di GIIAS 2024

Teknologi ini hadir dengan banyak fitur lainnya seperti Nissan 360 Safety Shield yang mencakup banyak teknologi keselamatan seperti Intelligent Emergency Braking with Intelligent Forward Collision Warning. Kontrol sekeliling yang cerdas dengan deteksi objek bergerak Sistem kendali jelajah yang cerdas Sistem penjaga jalur dan sistem peringatan pengemudi yang cerdas

Nissan menawarkan program perawatan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km, dan garansi 7 tahun/150.000 km untuk baterai lithium-ion dan komponen e-Power untuk semua pesanan Nissan New Serena E-Power . Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top