Tidak Ada 3 Nama Pemain Langganan Timnas Indonesia karena Cedera

virprom.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeong telah mengumumkan seleksi pemainnya untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Nama Yance Sauri, Jacob Sauri, dan Jordi Amat yang berkali-kali mendapat panggilan membela timnas Indonesia tak masuk dalam rilis pemanggilan pemain tersebut.

Manajemen Malute United angkat bicara soal nama Surrey bersaudara yang “menghilang” dari daftar pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

Sang pemain dikabarkan mengalami cedera dan tidak bisa membela timnas.

Baca juga: Dari Sains Perpadian hingga Penyebab Pendukungnya, Indonesia Kalahkan Argentina

Juru bicara klub Wesley Hutagalong mengatakan: “Pemeriksaan akhir dan hasil rontgen menunjukkan bahwa Ynes dan Jacob mengalami cedera. Hasil ini telah diberikan kepada tim nasional dan kedua pemain telah bertemu dengan staf pelatihan tim nasional.”

“Jacob dan Jans disarankan istirahat,” ucapnya.

Sementara itu, Jordi Menteri harus kehilangan kesempatan membela timnas Indonesia di laga kali ini.

Meskipun dia berusaha pulih dengan cepat, dia masih terluka. Namun kondisi fisiknya masih belum memungkinkan untuk turun ke lapangan.

Ia mengaku menyayangkan tidak bisa membela timnas di media sosial.

Pemain Johor Darul Taksim FC itu menulis: “Dengan menyesal saya informasikan kepada Anda bahwa meskipun saya telah melakukan upaya terbaik untuk mempercepat waktu pemulihan, saya tidak akan dapat bergabung dengan tim nasional Indonesia.”

“Saya sudah mencoba yang terbaik tetapi sayangnya masih tidak bisa,” katanya.

Baca juga: Hoki PSS Sleman Dukung Timnas Indonesia Karaka

Meski tak bisa membela timnas Indonesia, ia memberikan dukungan di luar lapangan. Ia berharap timnas banyak bicara dan meraih hasil positif.

Mantan pemain Espanyol itu mengatakan: “Saya tetap positif dan yakin penuh bahwa rekan-rekan saya di timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kami.”

“Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa, saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan bersama Anda,” ujarnya.

Shin Tae-yong telah menunjuk 26 pemain untuk bertandang ke Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) mendatang dan Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Kemenangan Noah Arionto Melawan India Soroti Kebanggaan Para Pemain

Nama-nama yang menempati posisi penjaga gawang adalah Marton Paes, Hernando Arri, Nadio Argavinata, dan Mohamed Adi Satrio.

Sementara nama-nama seperti Jay Edges, Justin Huner, Rizky Rideau, Sandy Walsh, Asnawi Mangwalam, Shane Patinama, Nathan Tjo A-On, Wahu Prasetyo ada di posisi bek. Posisi lini tengah kemudian diisi oleh Tom Haye, Marcelino Ferdinand, Ricky Cambuya, dan Ivar Jenner.

Lini depan diisi Ragnar Oratmangon, Eji Maulana Vikkiri, Ramadan Santanta, Dimas Drajad, Witten Suleiman, dan striker muda Hoki Karaka. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top