Lin Jarvis Bakal Tinggalkan Yamaha Akhir Musim Ini

JAKARTA, virprom.com – Yamaha sedang merombak tim untuk kembali meraih kejayaan. Salah satu petinggi yang akan digantikan adalah CEO Yamaha Motor Racing yang saat ini dijabat oleh Lynn Jarvis.

FII, Lynn Jarvis telah menjadi bagian dari tim Yamaha MotoGP selama 26 tahun. Yamaha memenangkan banyak gelar dunia di MotoGP bersamanya.

Baca Juga: Hasil Latihan MotoGP Amerika, Jorge Martin Pecahkan Rekor Tercepat

Lynn Jarvis juga menjadi salah satu petinggi Yamaha yang berhasil “membajak” Valentino Rossi untuk meninggalkan Honda dan menuju Yamaha. Hingga saat ini Rossi menjalin hubungan spesial dengan Yamaha.

“Ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Yamaha, saya akan pensiun pada akhir tahun,” kata Lynn Jarvis seperti dikutip Motorsport.com, Sabtu (13/04/2024).

“Saya memulai tim pabrikan pada tahun 1999, ini merupakan waktu yang sangat lama. Saya sekarang berusia 66 tahun dan saya lelah bepergian,” kata Lynn Jarvis.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP AS 2024, Vinales Tercepat

“Saya telah melakukan ini selama 26 tahun dan sungguh menakjubkan bahwa orang yang sama telah menjalankan proyek di sebuah pabrik selama itu,” katanya.

Lynn Jarvis berkata inilah waktunya melakukan sesuatu yang baru. Menurutnya, waktu yang ideal untuk transisi tersebut.

“Kami sudah mengidentifikasi kandidat yang paling mungkin menjadi pengganti saya, meski belum diumumkan secara resmi. Namun, yang akan mengambil alih posisi saya pada Januari tahun depan adalah seseorang dari grup Yamaha,” kata Lynn Jarvis. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top