Diggia Perpanjang Kontrak Dengan Pertamina Enduro VR46 dan Ducati

JAKARTA, virprom.com – Fabio Di Giannantonio bisa dikatakan bermain sangat baik bersama Tim Balap Pertamina Enduro VR46 selama ini. Pembalap yang akrab disapa Diggia itu baru saja memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2026.

Namun, kesepakatan tersebut tidak terbatas pada VR46 saja. Diggia pun mendapat kesepakatan langsung dari Ducati. Salah satu isinya adalah Diggia akan menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan musim depan, Desmosedici GP25.

Baca Juga: Diggia Cosplay Sebagai Rossi di MotoGP Inggris 2024

Diggia mengatakan sembilan bulan lalu dia dibiarkan tanpa sepeda motor untuk mengejar mimpinya. Namun, saat ini ia sudah bisa menandatangani kontrak dengan dua organisasi penting di MotoGP.

Saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan luar biasa ini bersama Tim Balap Pertamina Enduro VR46 dan Ducati Corse selama dua musim ke depan. Saya datang ke sini hampir secara tidak sengaja, saya langsung betah bersama tim kami. . Kami bekerja sama dengan sangat baik,” kata Diggia dalam keterangan resminya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Vale, Uccio, Pablo, seluruh kru, Ducati dan karyawan saya, kami tidak melewatkan kesempatan. Kami membuka babak baru, saya tidak sabar. Saya akan berada di dua trek. . Dengan resmi Ducati selama bertahun-tahun kita bisa dan harus berusaha meraih hasil bagus, kata Diggia.

Baca Juga: Diggia Bilang Motor MotoGP Harus Berat

Diggia menambahkan, ini merupakan proyek besar dan ia merasa terlibat 100 persen dan bisa naik podium teratas. Penandatanganan ikrar ini akan menjadi penyemangat besar baginya untuk selalu memberikan yang terbaik.

Direktur Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Alessio Salucci mengatakan siklus dua tahunan tim Pertamina Enduro VR46 untuk 2025/2026 mulai terbentuk.

Setelah mengumumkan kemitraannya dengan Ducati pada pekan lalu, hari ini VR46 Fabio bisa memastikan akan mengenakan warna kuning neon untuk dua musim ke depan, berkat kesepakatan yang ditandatangani langsung dengan pabrikan Borgo Panigale.

“Saya tidak bisa menyembunyikan kepuasan saya, dia tiba di sini pada menit-menit terakhir, dia bekerja keras, dia selalu kuat dan kami pantas mendapatkan hasil ini,” kata Valentino Rossi, yang akrab disapa Uccio.

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi masa depan tim, hubungan dengan Ducati sangat kuat dan kami hanya bisa berterima kasih kepada Pertamina Lubricants dan seluruh mitra kami yang mendukung kami dan terus percaya pada proyek besar ini,” kata Uccio.

CEO Ducati Corse, Gigi Dall’Igna mengatakan timnya senang memiliki Fabio Di Giannantonio di antara pebalap Ducati selama dua tahun ke depan. Diggia selalu memiliki keyakinan tinggi terhadap proyek ini.

Dedikasi dan bakatnya telah membuatnya maju di MotoGP. Kami yakin dengan VR46 Racing Team dan Desmosedici GP resmi, dia akan memiliki banyak kesempatan untuk mengeluarkan potensi penuhnya. Selamat datang secara resmi di keluarga Ducati. Ayo, Fabio! Dall ‘kata Igna.

Diggia saat ini berada di posisi kedelapan klasemen MotoGP. Sejauh ini, Diggia sudah mencetak 104 poin. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com di WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top