Pilkada dan Koalisi PDI Perjuangan-Gerindra

Pada Jumat (19 Juli 2024), Pravo Subianto dan Ali Dondokambe menggelar acara temu sapa di Senayan, Jakarta Convention Center (JCC).

Provo Presiden terpilih; Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan. Ali Dondokambe merupakan Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut) dan Sulut.

Pertemuan singkat yang penuh tawa dan aksi itu menjadi berita dan foto viral di media sosial

Benar sekali, itu adalah topik pembicaraan yang umum, dan banyak orang menulis atau menganalisis hal-hal yang mengukur atau menimbang, mulai dari makanan kaleng hingga menulis/menulis esai (favorit).

Oli Dondokambe dari Jakarta usai pertemuan yang dihadiri banyak pihak, termasuk Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto. Saya bertemu dengan Ketua Umum PDI Parjungan Megawati Soekarnoputri di rumahnya di Jalan Tucu Umar. Pertemuan Megha dan Oli memakan waktu lama

Sabtu (20/7); Pada Sabtu (20/7), sehari setelah pertemuan Ali dengan Pravo di Jakarta, digelar acara pelantikan pengangkatan tokoh Gerindra setempat sebagai wakil walikota di Tomohan, sekitar 10 kilometer dari Manado, Sulawesi Utara. Tomohan, calon wali kota dari PDI Perjuangan

Tokoh lokal Gerindra adalah istri dari pria yang bekerja di Pravo (Karl Warrow).

Gerindra Tomohan Sandy Gladys Adolphina Rumazar atau akrab disapa “Sager” saat bertemu dan jumpa pers di Markas PDI Perujuang Tomohan, Sabtu.

“Kehadiran saya (di Markas PDI Perjuangan) untuk memenuhi undangan PDI Perjuangan Ya, itu persiapan saya untuk ikut dan memenangkan Pilkada Tomohan tahun ini (Pravao akan dilantik pada Oktober 2024 setelah Joko lengser sebagai presiden) ujarnya.

Keren Tomohan, Sandy atau “Sager” berusaha berhati-hati dan menggunakan diplomasi “cerdas” dalam pernyataannya di depan wartawan.

Dalam jumpa pers yang digelar di Markas PDI Parjungan di Tomohan, Sendi, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Johnny Cressen; Ia didampingi DPC Partai Gerindra Herson Ali Raima dan kader Partai Provo lainnya serta tokoh Gerindra setempat. Koalisi PDI-P dan Gerindra

Sendi mengatakan, koalisi PDA Perjungan dan Gerindra akan merebut hati dan pikiran masyarakat Tomohan pada Pilkada Tomohan November 2024. Artinya, koalisi Gerindra dan PDA Perujungan akan menang di kota-kota kecil di bawah Loko dan Mahau, kata Sendy.

Lanjut Sandi Usulan PDI Parjungan ini tidak lazim bagi Partai Gerindra dan sudah dikoordinasikan dengan Ketua Umum DPP Gerindra dan Ketua DPD Gerindra Sulut (Oli Dondokambe), kata Sendi.

Di kalangan rekan-rekannya di PDI Perjuangan, Oli Dondokambe yang dikenal dekat dengan MW juga bisa disebut mudah diikutsertakan. Partai “saingan politik” PDI Perjuangan

Dalam pertemuan di Tomohan kali ini, Sekretaris DPC PDA Perjungan Tomohan, Noldi V. Senduk mengatakan, Sendy sudah melengkapi undangan dan sudah terdaftar sebagai calon Wali Kota Tomohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top