Munas Komite Olahraga Masyarakat Indonesia, untuk Perubahan Signifikan

virprom.com – Komite Olahraga Sosial Nasional Indonesia (Kormi) menjadi tuan rumah event nasional. Sementara itu, DPR akan sibuk memilih ketua umum baru. 

Sedangkan Adil Hakim menjadi salah satu pimpinan yang akan melanjutkan jabatan Kormi Motu Keke. 

“Sudah saatnya Kormi mengalami perubahan besar,” kata Adil Hakim dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/08/2024). 

Adil Hakim hadir dengan visinya untuk bersama-sama membangun Kormi yang lebih kuat. Dia berkomitmen untuk melibatkan seluruh anggota dalam semua keputusan dan proyek. 

“Visi utama saya, jika terpilih, adalah memastikan Kormi menjadi organisasi yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Adil Hakim. 

Baca Juga: Pentingnya Sertifikat Latihan Untuk Meningkatkan Persaingan Olahraga India

Adil menargetkan Kormi dapat menjadi wadah bagi seluruh organisasi besar olahraga (Inorga) dalam pengembangan komunitas olahraga di Indonesia. 

“Saya melakukan enam hal: meningkatkan kesadaran dan terlibat,” katanya. 

“Inovasi dan teknologi, keberlanjutan keuangan, transparansi dan akuntabilitas,” tambahnya. 

Adil mendapat dukungan dari 37 Inorga Olahraga Tradisional dan Seni Budaya, 26 Inorga Kesehatan dan Olahraga, dan 32 Inorga Olahraga Petualangan dan Kompetisi. 

Sebagai mantan binaragawan, memahami gaya atlet akan menjadi hal yang baik baginya jika ia menjadi presiden Federasi Nasional Kormi. 

Adil Hakim yang kini menjabat Ketua Umum Federasi Fisika Indonesia (Perbafi) mengatakan, “Saya melihat peluang kerja sama antara Kormi dengan instansi dan lembaga lainnya. Sepanjang industri olah raga dan pariwisata olah raga bisa dikembangkan.”

Baca juga: Strategi Kompetisi Olahraga Indonesia

Saat ini melalui Yayasan Datuk Hakim, Adil Hakim membantu pekerjaan Kormi dalam Kata-kata Penghakiman. Sejumlah proyek telah dilaksanakan, seperti pengelolaan laporan informasi kesehatan. 

Kemudian berlatih dan memperpanjang Week Car Free Day Fit setiap dua minggu sekali, dua Inorgas di setiap sesinya. 

Ada juga festival olah raga dengan enam turnamen Inorga, pameran olah raga sosial kemasyarakatan. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran komunikasi favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top