[POPULER GLOBAL] Astronot NASA Terjebak di ISS | WHO Umumkan Mpox sebagai Darurat Kesehatan Global

virprom.com – Berita tentang astronot NASA di ISS saat ini menduduki peringkat teratas daftar terpopuler di dunia.

Di bawah ini adalah kisah dua pilot yang kehilangan nyawa saat dua jet Rafale bertabrakan saat terbang di Colombey-Les-Belles, Prancis.

Berikut pemberitaan yang dimuat di saluran Global virprom.com di mana Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan wabah mpox atau cacar monyet sebagai darurat kesehatan global di berbagai wilayah Afrika.

Baca Juga: [POPULER GLOBAL] Doa Yahudi di Masjid Al-Aqsa | Malam Tropis di Seoul

Selengkapnya, berikut rangkuman daftar terkenal dunia yang bisa Anda baca mulai Kamis, 15/8/2024 hingga Jumat, 16/8/2024: 1. Astronot Terjebak di ISS, NASA Bingung Pilih Boeing atau SpaceX Akan Membawa Mereka Pulang

Pada akhir Agustus 2024, NASA harus memutuskan apakah akan menggunakan jasa Boeing atau Starliner milik SpaceX untuk memulangkan astronotnya dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Barry “Butch” Wilmore dan Sunita “Suni” Williams dari NASA terbang ke ISS dengan kapal Starliner pada 5 Juni 2024, untuk misi delapan hari, tetapi harus kembali karena kegagalan sistem propulsi.

Ini adalah misi pertama pesawat luar angkasa Boeing ke ISS.

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [POPULER GLOBAL] Polisi Arab Tangkap Pria India | Barat ingin Iran mengendalikan diri. 2.2 Pesawat perang Rafale Prancis jatuh saat lepas landas, 2 pilot tewas.

Rabu (14/8/2024) Dua pilot tewas saat dua jet Rafale bertabrakan saat lepas landas di Colombey-Les-Belles, Prancis.

Pilot di salah satu pesawat melepaskan tembakan, namun instruktur dan siswa pilot di pesawat lain tidak dapat ditemukan.

“Kami dengan menyesal mengumumkan bahwa Kapten Sebastien Mabire dan Letnan Matthis Laurens tewas dalam kecelakaan pesawat saat latihan Rafale,” tulis Presiden Prancis Emmanuel Macron di media sosial X/Twitter.

Baca selengkapnya di sini 3. Astronot Masih Terjebak di Orbit, NASA Belum Tahu Cara Membawanya Kembali.

Badan antariksa AS NASA mengatakan akan mengumumkan akan membawa pulang dua astronot dan helm Starliner baru Boeing yang telah berada di orbit selama lebih dari dua bulan karena masalah teknis.

Namun mereka mengaku belum mengetahui secara pasti.

Informasi terbaru mengenai misi uji coba badan antariksa tersebut pada Rabu (15/8/2024) menunjukkan bahwa operator berharap dapat mengambil keputusan akhir akhir pekan depan atau awal pekan depan setelah menyelesaikan evaluasi Starliner. masalah mengemudi. sistem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top