Genshin Impact 5.0 Resmi Bawa Area “Natlan”, Pemain Bisa Berubah Menjadi Monster

virprom.com – Hoyverse resmi merilis Genshin Impact 5.0 pada Rabu (28/8/2024). Ini mungkin merupakan pembaruan besar kelima untuk game ini pada tahun 2020. 

Melalui update kali ini, pemain bisa mengunjungi Negara Api yang berjuluk “Natalan”. Negara ini merupakan wilayah berbasis elemen keenam yang diperkenalkan di alam semesta Tayvet pada game Genshin Impact. 

Di dunia Teyvat, pemain memainkan Angin alias Anemo (Mondstadt), Tanah alias Geo (Liu), Listrik alias Electro (Inazuma), Alam alias Dendro (Sumeru), Air alias Hydro (Fontaine) dapat menemukan negara dengan elemen seperti ) . , , 

Artinya masih ada area rahasia yang belum dibuka atau diungkap oleh Hoyoverse, yaitu area yang mewakili elemen es (Cryo).

Baca Juga: Toge Productions umumkan game Coffee Talk Tokyo yang rilis pada tahun 2025

Seperti diketahui, ketujuh elemen tersebut diwakili oleh tujuh wilayah dalam game Genshin Impact, dan wilayah tersebut dipimpin oleh seorang dewa yang biasa disebut Archon. 

Nah, Natalan sendiri akan menghadirkan lingkungan dengan tema alam yang beragam. Di negara ini, pemain akan menemukan bukit, bebatuan, air, gurun, dan lainnya. 

Sama seperti Fontaine yang memberikan pemainnya kemampuan untuk menyelam, Netlan juga memungkinkan pemainnya memiliki kemampuan tambahan, yaitu bertransformasi menjadi berbagai model iblis alias naga milik Natlan yang dijuluki “Saurians”.

Setiap Naga Saurian akan memiliki kemampuan berbeda yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tantangan berbeda di wilayah Natalan. 

Misalnya, saat menjadi Tapetlisaurus, pengguna dapat menjelajahi area bawah tanah Natalan. Kemudian ketika berubah menjadi Coholosaurus, pemain bisa berjalan di atas air dan bergerak maju. 

Oleh karena itu, untuk mengakses Natalan, pemain harus memiliki Adventure Level (AR) level 19 dan harus menyelesaikan semua misi Arcane di wilayah Monstead terlebih dahulu.

Kemudian, pemain akan dapat menemukan titik teleportasi (way point) di peta yang dapat membawa mereka ke Natlan.

Baca Juga: Game AAA Borderlands 4 diumumkan, meluncur pada tahun 2025 dengan karakter baru

Selain area baru, Genshin Impact 5.0 juga hadir dengan tiga karakter baru bernama Kinich, Mulani, dan Kachina. 

Kinich merupakan karakter bintang lima dengan elemen Dendro dan menggunakan senjata Claymore. 

Mekanik permainan Kinich bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, ia akan mengandalkan salah satu hewan peliharaan virtualnya yang bernama “Ajaw”. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top