Maju Pilkada Jateng Bersama Taj Yasin, Ahmad Luthfi Minta Doa Restu

JAKARTA, virprom.com – Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Lutfi meminta restu masyarakat untuk maju pada Pilpres 2024.

Lutfi mengaku bangga Partai Garindra memilihnya untuk maju di Pilkada Jatim bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Memon.

“Hari ini suatu kehormatan bagi saya dan calon sahabat saya Gus Taj Yasin Memon yang kelak akan menghiasi Jawa Tengah,” kata Lutfi saat ditemui di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garindra, Ragnan, Jakarta Selatan saat ditemui, Jumat (23). /8/2024).

Saya hanya berpesan dan mohon doa restu dari rekan-rekan dan seluruh masyarakat, agar kelak saya bisa memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah, kata perwira polisi bintang tiga di Mabes Polri itu.

Baca Juga: Rizwan Kamil dan Ahmed Lutfi Girendra di DPP Cari Dukungan di Pilkada

Surat keputusan persetujuan calon gubernur dan calon wakil gubernur dukungan Partai Garindra diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (SekJn) Partai Garindra Ahmed Mazani.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Garindra Sufi Disko Ahmad mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM Plus) akan mendukung Ahmad Lutfi dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kesang Pangarep pada Pilkada Jawa pada pertengahan 2024.

Dasco mengatakan KIM Plus akan sejalan dengan Partai Nasdem yang mengajukan dukungan pada Senin (19/8/2024) malam.

“Iya kita sama Nasdim sama, Nasdim di KIM Plus.” Jadi apa yang dilakukan teman-teman Nasdim itu sudah diselesaikan ketika Bang Surya Paloh bertemu Pak Prabu beberapa waktu lalu,” kata Disco di kompleks Parlemen, Senyan, Jakarta, Senin sore.

Baca Juga: Pilkada Jateng Tanpa Kesang, Ahmad Lutfi: Isu Politik…

Disco mengatakan, tampaknya partai politik di KIM Plus tertarik mendukung Ahmad Lutfi dan Kesing sebagai calon gubernur (Bakagab) dan calon wakil gubernur (Bakawagob) di Pilkada Jateng.

Katanya kami akan memilih Pak Ahmed Lutfi dan Mass Casing. Dengarkan pilihan berita dan pembaruan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top