Pria Texas Didakwa Percobaan Pembunuhan, Beri Minum Bayinya dengan Bensin

Miami, Kompas. Com – Seorang ayah di Texas, AS, patah hati karena mencoba membunuh bayinya yang berusia empat bulan dengan memberinya gas.

Menurut polisi setempat, pria tersebut diidentifikasi sebagai Edgar James Bridgemon (24). Dia didakwa setelah memberikan bensin kepada bayi laki-lakinya.

Tampaknya tujuannya adalah untuk membunuh anak tersebut.

Baca Juga: Bayi Baru Lahir di Gaza Menghadapi Peluang untuk Bertahan Hidup

Seperti dilansir The Independent, Selasa (13/8/2024), polisi tiba di rumah tersebut pada Sabtu (10/8/2024) untuk membantu petugas medis EMS.

Di sana, polisi diberitahu bahwa ayah anak laki-laki tersebut telah memberikan minuman kepada putranya yang berusia 4 bulan, menurut MyParisTexas.com.

Petugas melihat Bridgemon mencoba melarikan diri dari tempat kejadian, dan dia ditangkap sekitar satu blok jauhnya.

Menurut laporan, ketika petugas berbicara dengan pria tersebut, dia mengaku memberikan bensin kepada anak tersebut sebagai upaya untuk membunuh anak tersebut.

Bridgemon ditangkap dan didakwa melarikan diri dari tahanan dan percobaan pembunuhan. Dia dipenjara dan ditahan dengan jaminan sebesar US$255.000 (Rs 4 miliar).

Baca Juga: Israel Terus Menyerang Gaza Meski Ada Tekanan Internasional untuk Mengakhiri Perang

Anak tersebut dibawa ke rumah sakit dan dipindahkan ke pusat kesehatan di Dallas untuk perawatan lebih lanjut. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top