Pilihan Kaca Film Murah di GIIAS, Mulai Rp 1 Jutaan

TANGERANG, virprom.com – Pameran otomotif GIIAS 2024 menghadirkan berbagai promosi menarik, termasuk kaca film mobil. Pengunjung bisa menemukan produk-produk berkualitas dari berbagai merek dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

Beberapa merk kaca film seperti Llumar, Coolplus dan V-Kool memberikan diskon khusus selama pameran berlangsung. Penawaran ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin melindungi interior mobil dari panasnya sinar matahari atau menjaga privasi.

Baca Juga: Skema Kredit Honda Brio di GIIAS 2024, Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan

Pengunjung dapat menjelajahi berbagai pilihan menarik sesuai kebutuhan dan anggaran.

“Pilihan paling murah paket A, ini untuk mobil kecil. Harganya Rp 1.450.000, bisa Infiniti 40/60 dengan kaca depan hitam nero 40/60, dan kaca samping dan belakang bisa hitam nero 80. Penjual Lumar.

Ada juga merek Coolplus. Brand tersebut juga memberikan penawaran spesial di GIIAS 2024.

Harga tergantung tipe mobil, paling murah Pro, harganya Rp 1.080.000, sudah termasuk diskon spesial di GIIAS, kata penjual Coolplus itu.

Bagi pengunjung yang mencari merk premium, V-Kool menawarkan produk dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca juga: Simulasi Harga GIIAS Sekeluarga, Siapkan Minimal Rp 700.000

Produk kaca film V-Kool termurah adalah V-Kool RX-60, harganya Rp 2.289.000, ini bekas untuk BYD Atto 3, kata penjual V-Kool. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top