Optimisme Arkhan Fikri bersama Arema FC di Final Piala Presiden 2024

virprom.com – Arkhan Fekri, gelandang muda “Arma” FC, optimistis tim mampu mempertahankan gelar juara di Piala Presiden 2024.

Optimisme pun muncul setelah tim mengamankan tempat di final dengan membungkam Persis Sulu 2-0 di babak semifinal, Rabu (31/7/2024).

Meski Arma FC lolos ke final Piala Presiden 2024, mereka tetap harus bermain tanpa dukungan fans setianya, Armenia. 

Baca juga: Arma FC Lolos ke Final Piala Presiden Korban Tragedi Kanjurohan 2024.

Namun situasi tersebut tidak menjadi masalah karena sudah menjadi konsekuensi bagi tim. Ia dan para pemain lainnya akan terus memberikan hasil terbaik untuk para suporter. 

Arkhan Fekri menegaskan. Meski kami bermain di final tanpa penonton, kami dan rekan-rekan lainnya akan tetap tampil maksimal.

Dia menambahkan: “Yang pasti kami siap untuk final.

Sementara itu, pelatih Joel Cornell juga sudah menyiapkan game plan dan strategi menghadapi Borneo FC pada laga final di stadion yang sama, Minggu (04/08/2024) mendatang.

Pemain “Arma” FC lainnya pun mengaku siap tampil bagus.

Termasuk lini tengah yang mendapat wajah baru di musim 2024/2025. Beralih ke Piala Presiden 2024, tiga pemain yang menjadi pilihan utama adalah Julian Guevara, Willian Marsilio, dan Arkhan Fekri.

Julian Guevara bertanggung jawab menjaga kedalaman dan cenderung bertahan. Willian Marcelo lebih menyerang dan menjadi sumber kreatif tim.

Sedangkan Arkhan Fakhri memberikan keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Pilihannya menempati posisi lini tengah bisa dibilang menarik. Sebab di posisinya ada beberapa pemain hebat seperti Jaios Hariono dan Sholton Fajar.

Baca Juga: Armagh FC Kunci Final Piala Presiden 2024

Dia sebenarnya percaya bahwa persaingan membuatnya lebih baik. Karena dia bisa terus belajar dan memperbaiki apa yang kurang dalam permainannya.

“Selama kita diberi kesempatan bermain, ayo manfaatkan, apapun kelemahan kita, ayo belajar lagi. Kalau kita punya kelebihan, terus tingkatkan diri dan tim,” kata pesepakbola Tanah Air itu.

Adapun pertemuan dengan Julian Guevara, Willian Marsilio tak menemui kendala berarti. Dia percaya semakin sering mereka bermain, semakin besar ikatan mereka.

Di akhir, Arkhan Fekri berkata: “Konfirmasi itu ketegasan, yang penting mereka percaya, yang penting bisa dimanfaatkan. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top