Kredit Kendaraan Astra Financial Tembus Rp 62 T Semester I-2024

JAKARTA, virprom.com – Pada paruh pertama tahun 2024, Astra Financial membukukan laba bersih sebesar Rp 4,1 triliun, meningkat 8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 3,8 triliun.

Astra Financial mengatakan pertumbuhan ini terbantu oleh membaiknya kinerja sektor keuangan.

“Astra Financial terus berupaya memberikan layanan pelanggan yang prima,” kata Direktur Astra Financial Suparno Jasmin, dalam keterangan resmi, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Jangan Sampai STNK Anda Terblokir, Begini Cara Mengecek Mobil Tertabrak ETLE

“Kami selalu berkomitmen untuk menjaga hal ini, termasuk kondisi ekonomi dan persaingan yang sangat ketat yang ada,” ujarnya.

Menurut Suparno, pada 6 bulan pertama tahun ini, kondisi perekonomian sangat dinamis dan persaingan semakin ketat.

Oleh karena itu kami di Astra Financial selalu berupaya memberikan nilai tambah dan prioritas kepada klien dengan layanan one stop solution, kata Suparno.

Baca juga: Kesalahan Pengguna Mobil matic yang Dapat Merusak Mobil

Sektor pembiayaan otomotif Astra Financial (FIFGROUP, ACC dan TAF) menerbitkan pembiayaan baru senilai Rp62,8 triliun pada semester I 2024, naik 5 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2023.

Kontribusi laba bersih sektor keuangan roda dua (FIFGROUP) tercatat meningkat 12 persen menjadi Rp 2,2 triliun.

Pada saat yang sama, unit bisnis pembiayaan roda empat Astra Financial (ACC dan TAF) tumbuh sebesar 2 persen menjadi Rp 1,1 triliun. Dengarkan berita dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top