PSM Vs BG Pathum, Kapten Juku Eja Kantongi Kekuatan Lawan

virprom.com – Jelang laga pertama babak penyisihan Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025, kapten PSM Makassar Yuran Fernandes merasa percaya diri menghadapi BG Pathum.

Ia mengaku menganalisis dan mengantongi kekuatan BG Pathum yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (21/8/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Selain itu, hasil bagus di kompetisi Liga 1 2024-2025, PSM sukses meraih dua kemenangan beruntun melawan Persis Solo dan PSBS Biak.

Catatan bersih tersebut menambah kepercayaan diri tim berjuluk Juku Eja sebelum menghadapi tim wakil Thailand.

Baca Juga: Persija putuskan menjauh, PSM akan berlaga di ASEAN Club Championship 2024-2025

Saya rasa kami sudah tahu bahwa tim lawan adalah tim yang sangat tangguh. Kami sudah menganalisis tim-tim yang melawan kami dan mereka punya pemain bagus yang bisa mengubah timnya, kata Yuran Fernandes.

“Yang akan kami lakukan adalah berusaha meraih hasil bagus, kemenangan seperti dua laga terakhir di Liga 1,” ujarnya.

Meski demikian, ia tak mengabaikan perbedaan level kompetisi Liga 1 ACC 2024-2025.

Persaingan ACC bakalan sangat ketat karena bersaing dengan tim-tim kuat di kawasan Asia Tenggara.

Yuran Fernandes optimistis peluang PSM meraih hasil bagus melawan BG Pathum terbuka lebar dengan tetap fokus dan bekerja keras sepanjang laga.

Baca Juga: ASEAN Club Championship 2024/2025, Bernardo Tavares Akui BG Pathum Lebih Unggul

“Saya tahu kompetisi ini adalah kompetisi yang berbeda sehingga kami harus fokus 100% dan memberikan segalanya dalam pertandingan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di pertandingan pertama ini karena hasil yang baik akan mempengaruhi ke depan,” ujarnya. Verde.

Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras menampilkan performa terbaiknya di lapangan dan membawa PSM meraih tiga poin perdana di ACC 2024-2025.

“Kami harus bekerja sekeras mungkin,” katanya.

PSM Makassar menggantikan Persija Jakarta dan Borneo FC menjadi dua wakil Indonesia yang mengikuti ASEAN Club Championship 2024.

PSM tergabung di Grup B bersama BG Pathum United (Thailand), Shan United (Myanmar), Svay Rieng (Kamboja), Trengganu (Malaysia) dan Thanh Hoa (Vietnam).

Babak penyisihan ACC 2024-2025 akan dimainkan mulai Rabu 21 Agustus 2024 hingga Kamis 6 Februari 2025. Dengarkan berita dan pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top