Barcelona Tak Akan Bisa Kalahkan Madrid jika Cuma Beli Nico Williams

virprom.com – Legenda Barcelona Rivaldo menyebut penandatanganan Nico Williams saja tidak akan membawa Blaugrana setingkat dengan Real Madrid yang memiliki Kylian Mbappe.

Real Madrid telah resmi mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Mbappe diyakini akan memperkuat Real Madrid hingga musim 2024-2025.

Saingan Madrid, Barcelona, ​​​​juga punya keinginan untuk memperkuat diri. Barca ingin mengontrak Nico Williams dari Athletic Bilbao untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka musim depan.

Baca juga: Barcelona Incar Nico Williams, Misi Bentuk Duo Ferrari

Gigantes dikabarkan bertemu dengan Felix Taanta, agen Nico Williams, juga direktur olahraga Barcelona, ​​di Zaragoza, Spanyol.

Nico Williams kini terkenal di kalangan penggemar sepak bola karena penampilannya yang luar biasa saat membantu Spanyol menjuarai Euro 2024.

Secara keseluruhan, Williams mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan bersama Spanyol di Euro 2024.

Namun menurut Rivaldo, Barcelona masih akan berada di bawah Real Madrid, meski Nico Williams mampu melakukannya.

Legenda asal Brazil itu mengatakan, Barcelona sebaiknya tidak hanya mendatangkan Nico Williams, tapi juga banyak pemain lainnya pada musim depan.

Baca juga: Lamine Yamal Pakai Nomor 19 untuk Barcelona,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

“Saya sangat menyukai Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​tapi saya tidak bisa berbohong, Real Madrid lebih baik,” kata Rivaldo, seperti dilansir Marca’s Futbol España.

“Jika Nico Williams pergi ke Barcelona, ​​​​itu bagus. Tapi kami membutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk menjadi tim yang menaklukkan dunia,” kata pemenang Piala Dunia 2002 bersama Brasil itu.

Menurut Rivaldo, Barcelona tidak akan mampu bersaing dengan Real Madrid dan Kylian Mbappe tanpa Nico Williams.

Barcelona harus menunjukkan bahwa mereka sekuat Real Madrid, kata pria yang memutuskan pensiun dari sepak bola pada 17 Agustus 2015 itu.

Baca juga: Pemimpin La Liga: Barcelona Pasti Datangkan Bintang Timnas Spanyol

“Di atas kertas, masuknya Williams akan memperkuat mereka, tapi mereka harus membuktikannya, terutama di El Clasico,” ujarnya.

Rivaldo yang bermain untuk Barcelona pada 1997-2002 mengatakan, “Barcelona tidak bisa begitu saja merekrut Nico Williams untuk mengalahkan Real Madrid bersama Mbappe.”

  Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top