Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak, Kickoff 16.00 WIB

virprom.com – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Irak di Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Irak jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (6/6/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Informasi mengenai link live streaming timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan diintegrasikan di akhir artikel ini.

Bek Timnas Indonesia Jodi Amat mengatakan tim Garuda dalam kondisi baik dan menunjukkan kemajuan jelang duel melawan Irak.

Baca juga: Indonesia Vs Irak: Pelatih Jesus Casas Waspada Suporter Garuda

Mantan bek Swansea itu menjelaskan, Timnas Indonesia siap mengikuti instruksi pelatih Shin Tae-yong untuk menampilkan permainan yang bagus.

Tim kami semakin berkembang setiap hari, kata Jordi Amat dalam jumpa pers jelang laga Indonesia vs Irak di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

“Kami percaya pada sepak bola kami dan kami harus mengadopsi gaya permainan yang ingin dimenangkan oleh pelatih.”

Semua orang tahu siapa bosnya, kami harus mengikuti instruksinya (Shin Tae-yong), kata pemain berdarah Indonesia-Spanyol itu.

Baca juga: Indonesia Vs Irak, Pelatih Lawan Sebut Garuda Bagus, Percaya Diri Lolos

Bek berusia 32 tahun itu mengungkapkan, seluruh timnas Indonesia akan berjuang keras melawan Irak untuk meraih hasil positif.

Meski demikian, Jordi mengingatkan para pemain Timnas Indonesia untuk tidak lupa menikmati pertandingan.

“Semua yang ada di sini membela negaranya, mengenakan jersey timnas, jadi kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan poin besok,” ujarnya.

“Kami akan berjuang, kami akan tampil maksimal, tapi saya harap semua pemain bisa menikmati pertandingan besok,” ujarnya.

Baca juga: Indonesia Vs Irak: Pattynama Optimis, Garuda Ingin Jaga Momentum

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui Irak punya kekuatan atas Garuda.

Meski demikian, kata STY, peluang Timnas Indonesia untuk mengamankan kemenangan sangat terbuka.

Irak adalah tim yang bagus dan pastinya lebih kuat dari Indonesia, kata pelatih asal Korea Selatan itu. 

Namun sekarang saatnya kita berusaha meraih kemenangan, jadi yang penting pemain bisa percaya diri dan bisa membawa hasil bagus, ujarnya. Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Pertandingan Indonesia vs Irak disiarkan langsung di saluran televisi swasta RCTI. Laga Indonesia vs Irak juga dapat disaksikan dengan mengakses link berikut >>>>>LINK

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top