Jaringan Diler Mobil Bekas Honda Bertambah Sampai Gorontalo

JAKARTA, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini memperluas diler bekas Honda ke Gorontalo. Pengiriman ini dioperasikan oleh Mobil Bekas Honda Nengga.

Diluncurkan pada Rabu (28/8/2024), Mobil Bekas Honda Nengga menawarkan mobil bekas bersertifikat. Selain itu, tidak hanya menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas, tetapi juga menyediakan layanan jual beli mobil baru Honda.

Baca Juga: Honda Tambah Jaringan Dealer Mobil Bersertifikat

Selain mengunjungi dealer secara langsung, pengguna juga dapat mengakses informasi dealer melalui website resmi Mobil Bekas Honda Nengga. Sehingga pengguna dapat mengakses informasi dengan mudah.

Yusak Billy, Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Purna Jual PT HPM, mengatakan komitmen Honda untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki mobil Honda kini telah tersedia di Gorontalo.

“Melalui Mobil Bekas Honda Nengga, kami berharap dapat memberikan konsumen akses lebih besar terhadap mobil bekas berkualitas tinggi yang memenuhi standar ketat yang sama seperti Honda baru,” kata Billy dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Jaringan dealer mobil bekas Honda resmi diluncurkan di Kendari

Mobil Bekas Honda Nengga merupakan Dealer Mobil Bekas Terakreditasi Honda keenam yang diluncurkan pada tahun 2024. Sebelumnya, PT HPM juga membuka 10 diler mobil bekas, antara lain Honda Primauto di Jakarta Utara, Mobil Bekas Honda Ambara di Depok, Mobil Bekas Honda Bintang di Tangerang dan Mobil Bekas Honda Mugen di Jakarta Barat.

Untuk wilayah luar Jabodetabek, di luar Gorontalo juga tersedia Honda Wiltop Muaro Jambi, Mobil Bekas Honda Anugerah di Yogyakarta, Mobil Bekas Honda KMG Certified di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Mobil Bekas Honda SLS di Makassar dan Mobil Bekas Honda Aldea.In Kendari. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top