Gelagat Hyundai Venue Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Pasca kemunculan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Hyundai New Tucson di Samsat DKI Jakarta, baru-baru ini diketahui tersedia nama Venue.

Hyundai Venue merupakan mobil berjenis SUV yang masuk dalam segmen A. Mobil ini satu segmen dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan kendaraan lain sekelasnya.

Baca juga: NJKB New Tucson Berlangganan Samsat DKI, Ini Penjelasan Hyundai

Baru-baru ini redaksi virprom.com mengetahui Hyundai Venue telah terdaftar di situs Samsat DKI Jakarta yang menginformasikan kepada NJKB. Tampaknya ada tiga variasi Venue di situs tersebut.

Pertama, diyakini akan ditenagai mesin 1.0 L turbo dan transmisi otomatis. Kedua, lokasinya mengandalkan mesin 1,2 L dan transmisi manual. Lalu yang ketiga bermesin 1.0 L turbo dan sepertinya dibekali Transmisi Kopling Ganda (DCT).

Terungkap, NJKB Hyundai Venue dibanderol dengan harga $155 juta hingga $180 juta. Jika SUV ini memang akan diproduksi di dalam negeri, kemungkinan besar harganya akan sangat bersaing dengan SUV lain di kelasnya yang berada di kisaran harga $180 juta. juta dolar. 200 hingga 300.

Baca Juga: Review Sorotan Hyundai Kona Electric

Saat dihubungi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), pihak perusahaan masih menolak berkomentar mengenai model baru tersebut.

Maaf, kami tidak bisa membicarakan secara detail rencana produk baru ke depan, kata Budi Nur Mukmin, Head of Marketing PT HMID kepada virprom.com, Senin (26/8/2024).

Jika melihat peminat segmen SUV murah, pilihannya sangat beragam dan pemainnya banyak. Namun penggemar atau pelanggan di bidang ini juga banyak.

Banyak mobil yang akan bersaing dengan Hyundai Venue selain Rocky dan Raize, seperti Wuling Alvez, Honda WR-V dan BR-V, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Nissan Magnite, Kia Sonet, MG ZS, Suzuki XL-7, dan lain-lain. . Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top