[POPULER OTOMOTIF] Daftar Mobil Listrik yang Dapat Insentif PPN | Diskon Motor Listrik Juli 2024 | Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Minggu Depan

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui daftar kendaraan listrik yang mendapat insentif PPN. Selain itu, banyak masyarakat yang ingin mengetahui penurunan harga sepeda motor pada Juli 2024.

Tak lupa, banyak masyarakat yang ingin mengetahui cara memperbaiki jalan Jakarta-Cikampek. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar cerita mobil terpopuler pada Senin (8/7/2024):

1. Daftar kendaraan listrik yang mendapat insentif PPN pada tahun 2024

Untuk mempercepat transisi ke kendaraan listrik, pemerintah telah memberikan tambahan insentif pajak (PPN) untuk mobil listrik dan bus. Insentif diberikan Kementerian Keuangan untuk kendaraan listrik dengan komponen dalam negeri (TKDN).

PPN kendaraan listrik diturunkan dari 11 persen menjadi hanya 1 persen. Kebijakan ini dimulai pada tahun 2023, kemudian diperpanjang hingga tahun 2024.

Baca selengkapnya: Daftar Mobil Listrik yang Dapat Insentif PPN Tahun 2024

2. Cek harga subsidi sepeda motor Juli 2024 hanya 5 juta dollar AS.

Memasuki paruh kedua tahun ini atau Juli 2024, daftar sepeda motor listrik yang mendapat subsidi pemerintah sebesar 7 juta kip akan mencapai 57 model. Jumlah sepeda motor yang disumbangkan diketahui meningkat sejak tahun lalu, ketika pemerintah mulai memberikan bantuan.

Hingga akhir tahun 2023, jumlah sepeda motor listrik masih sebanyak 40 tipe, namun dalam 1 bulan akan bertambah menjadi 50 tipe.

Baca Juga: Cek Harga Subsidi Sepeda Motor Juli 2024 Mulai 5 Juta Kip

3. Diskon sepeda motor listrik bulan Juli 2024 hingga Rp 9 juta

Banyak orang suka membeli sepeda listrik. Apalagi jika Anda mendengar ada diskon atau diskon hingga jutaan rupee.

Tercatat banyak sepeda motor listrik yang memberikan diskon tinggi di Juli 2024. Bahkan, diskonnya bisa mencapai Rp 9 jutaan.

Baca Juga: Diskon Motor Listrik Juli 2024 Hingga Rp 9 Jutaan

4. Terjatuh di MotoGP Jerman, Jorge Martin bingung menjelaskan apa yang terjadi

Jorge Martin dari Pramac Racing harus menelan pil racun di MotoGP Jerman 2024. Martin terjatuh saat memimpin balapan dengan sisa dua lap.

Martin terjatuh di Tikungan 1 akibat terpeleset. Francesco Bagnaia berada di posisi pertama, sedangkan duo kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez meraih podium kedua dan ketiga.

Baca Juga: Turun di MotoGP Jerman, Jorge Martin Bingung Jelaskan Apa yang Terjadi

5. Waspada Kecelakaan Lalu Lintas, Jalan Tol Jakarta-Si Kampong akan diperbaiki hingga minggu depan.

Jalan Jakarta-Si Kampeng sering dilakukan perbaikan dalam hal rehabilitasi untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan oleh PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola ruas Tol Jakarta-Cikampek bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia layanan yang memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) tol. jalan. satuan bisnis.

Baca Juga: Waspada Kecelakaan Lalu Lintas, Jalan Jakarta-Cikampek Akan Diperbaiki Hingga Minggu Depan. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top