Ribuan Pesepeda dari 61 Kota Ramaikan Polygon Pedal Merdeka

virprom.com – Ajang Pedal Merdeka yang diselenggarakan oleh Polygon Bikes sukses digelar pada Minggu (18/8/2024) dan menjangkau 61 kota di Indonesia.

Sebanyak 5.100 pesepeda dari berbagai daerah mengikuti acara peringatan HUT ke-79 berdirinya Republik Indonesia tersebut.

“Ini merupakan upaya kami sebagai brand sepeda asal Indonesia untuk bisa merayakan HUT RI dan membaginya kepada komunitas bersepeda Indonesia serta sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang senantiasa menjaga kesehatan dan bumi dengan bersepeda,” ujarnya. . Presiden Merek. Polygon, William Gozali, rilisnya diperoleh virprom.com, Rabu (28/8/2024).

Untuk mensukseskan acara tersebut, Polygon Bikes menggandeng 76 toko sepeda di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Setiap kota memiliki jalur sepeda sepanjang 40-50 kilometer yang dirancang untuk melewati tempat-tempat bersejarah yang berkaitan dengan perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Misalnya saja di Bandung, jalur sepedanya meliputi Tugu Peringatan Banceuy-Bung Karno dan Gedung Sate, sedangkan di Blitar peserta akan mengunjungi Tugu Bung Karno dan Museum Peta.

Tak hanya rutenya yang sulit, para peserta juga menikmati berbagai kegiatan, termasuk kompetisi kostum khusus. Mulai dari seragam sekolah dasar hingga kostum Sun Go Kong bernama Kera Sakti, para peserta memamerkan kreativitasnya dalam merayakan kemerdekaan.

“Acara ini seru sekali! Saat dimulainya S.Parman-Ringroad seru banget,” tulis para peserta di akun Instagram @tengkujibranhasyim.

Hal ini pun mendapat sambutan hangat dari banyak komunitas bersepeda di Indonesia.

“Kami berharap acara seperti ini bisa lebih sering diadakan. Salah satu peserta asal Malinau, Armansyah mengatakan, “Kami yang berasal dari pesisir perbatasan Indonesia dan Malaysia sangat senang dengan terselenggaranya acara Pedal Merdeka.”

Direktur Proyek Pedal Merdeka Naufal Hakim berharap acara ini bisa kembali digelar pada tahun 2025 dan bisa menjangkau tempat lain.

Untuk menambah kecepatan, Polygon Bikes juga merilis Sepeda Polygon Merdeka Edition pada awal Agustus 2024.

Sepeda edisi khusus berdesain merah putih ini baru diproduksi sebanyak 200 unit dan dibanderol Rp 5,5 juta di toko resmi Polygon dan toko Rodalink.

Lanjut Gozali, “Memadukan kualitas dan semangat patriotisme, Polygon Edisi Merdeka diharapkan dapat menjadi simbol kebanggaan dan solidaritas dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.”

  Dengarkan berita dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top