De Ligt Setelah Diresmikan Man United: Saya Terkesan dengan Klub Ini

virprom.com – Kiper baru Manchester United, Matthijs de Ligt, mengaku terkejut dengan visi Setan Merah dan peran yang akan ia mainkan bersama pasukan Erik ten Hag.

Manchester United mendatangkan bek Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich pada Selasa (13/8/2024).

Pasangan ini didatangkan dengan biaya sekitar £60 juta untuk memperkuat lini belakang yang dilanda cedera musim lalu.

Langkah ini merupakan keuntungan bagi De Ligt, yang memenangkan Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam di bawah asuhan Ten Hag.

De Ligt, yang menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, seperti dilansir Guardian, mengatakan: “Saya bersemangat dengan kesempatan untuk mengambil tantangan baru di klub bersejarah.”

Baca juga: Tiga Pemain yang Bisa Dilepas Man United Usai Jual De Ligt dan Mazraoui

Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan, “Saya puas dengan visi yang ditunjukkan para pemimpin sepakbola dalam tim, dan peran yang mereka lihat di dalamnya.”

Erik merencanakan langkah pertama dalam karir saya, jadi dia tahu bagaimana memberikan yang terbaik untuk saya. Selamat datang, Matthijs! ????

Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan @MdeLigt_04 dari Bayern Munich ?? #MUFC — Manchester United (@ManUtd) 13 Agustus 2024

“Saya berharap dapat bekerja sama dengannya lagi. Saya tahu apa yang diperlukan untuk sukses di level tertinggi, dan saya bertekad untuk melanjutkan perkembangan itu di klub istimewa ini.”

Bek tengah telah menjadi prioritas United di bursa transfer dan klub telah menolak dua tawaran dari Everton untuk Jarrad Branthwaite.

Baca Juga: Berita Transfer: Spurs Tunjuk Solanke, Man United Dekati De Ligt

Rekrutan baru di barisan belakang, Leny Yoro, juga kurang beruntung karena harus absen selama tiga bulan karena cedera kaki yang dialaminya saat pramusim.

Sementara itu, Mazraoui yang juga tergabung dalam Ten Hag di Ajax telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Dia memenangkan tiga gelar liga bersama Ajax dan menjadi juara Jerman bersama Bayern Munich.

Manchester United akan mengawali musim baru Liga Inggris di mana mereka akan menghadapi Fulham pada Jumat 16 Agustus atau Sabtu pagi WIB.

  Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top