Sennheiser Rilis Headphone Closed-Back HD 620S di Indonesia, Harganya?

virprom.com – Pertama kali diperkenalkan secara internasional pada awal Mei lalu, headphone tertutup Senheiser HD 620S resmi diluncurkan di Indonesia akhir pekan lalu di sebuah acara di Bali.

Sebagai headphone dengan punggung tertutup yang ditujukan untuk audiophiles, Sennheiser HD 620S dikatakan menggabungkan keunggulan headphone dengan punggung terbuka.

Sennheiser HD 620S Disebut-sebut Menghasilkan Suara Besar dan Natural Seperti Headphone Open-Back, Namun Tanpa Suara surround Seperti Headphone Close-Back, Ini Harganya

“Komunitas hi-fi telah lama menginginkan headphone dengan keunggulan seri 600 kami, tetapi juga isolasi kebisingan untuk tempat kerja, rumah, atau keduanya,” kata Kanis Koh, general manager Sonova Consumer Hearing Singapore, pemilik bisnis konsumen Sennheiser. .

HD 620S menggunakan driver dinamis 42mm yang telah disetel khusus di pabrik driver di Tullamore, Irlandia.

Output suaranya dikatakan sehalus headphone open-back keluarga HD 600, dengan karakter yang seimbang, modern, dan bass yang dalam dan artikulasi.

Selain audiophone, Sennheiser HD 620S juga dikatakan cocok untuk para gamer dan streamer berkat sasisnya yang mengesankan yang menawarkan “sweet spot” kenyamanan optimal untuk ketiga grup tersebut.

Baca juga: Coba Sennheiser Momentum True Wireless 4, TWS Premium Rp 5 Jutaan

Sennheiser merancang HD 620S agar tahan lama dengan ikat kepala dan penutup telinga yang diperkuat logam. Selain itu terdapat tas penyimpanan khusus, agar headphone dan kabel tidak mudah terkena debu dan hilang.

Kabel standarnya memiliki panjang 1,8 meter dengan jack audio 3,5 mm yang dilengkapi slot untuk adaptor 6,3 mm. Opsi kabel seimbang 4,4 mm juga tersedia untuk pemilik perangkat yang didukung, dijual terpisah.

Seperti headphone Sehnnheiser lainnya, HD 620S menggunakan desain kabel ujung tunggal yang dapat dilepas dan diganti, memberikan pengguna banyak pilihan purnajual, termasuk kabel dengan berbagai panjang dan mikrofon in-line.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh KompasTekno, Kamis (18/7/2024), Sennheiser HD 620S tersedia di sejumlah retail offline dan online terpilih di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 5.799.000. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top