Coventry Vs Oxford United: Klub Marselino Ferdinan Siapkan Rotasi

virprom.com – Klub baru Marcelino Ferdinand, Oxford United, akan menghadapi Coventry City di Piala Carabao. Pelatih Oxford United Des Buckingham membenarkan adanya perubahan.

Laga Putaran Kedua Carabao Cup Coventry v Oxford United 2024-2025 di The Coventry Building Society Arena, Selasa (27/8/2024) atau Rabu (28/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Piala Liga Inggris 2024-25 atau dikenal dengan nama Piala Carabao akan menjadi pertemuan kedua antara Coventry dan Oxford United musim ini.

11 hari sebelumnya, Coventry Building Society Arena menjadi tuan rumah Coventry v Oxford di Championship, pertandingan leg kedua Liga Premier musim 2024-2025.

Pada saat itu. Gol Haji Wright di menit keenam masa tambahan waktu memberi kemenangan 3-2 bagi Coventry.

Baca Juga: Pelatih Oxford United: Marcelino adalah salah satu pemain muda terbaik di Asia

Oxford United kembali ke Coventry Building Society Arena setelah hasil mengecewakan pada pekan ketiga musim kejuaraan 2024-2025.

Tim U tidak menampilkan pemain internasional Indonesia Marcelino Ferdinand dalam kekalahan 1-2 pekan lalu di Blackburn.

Menurut media lokal, Oxford Mail, pelatih Des Buckingham akan mengubah pertandingan melawan Coventry di Piala Carabao 2024-2025.

Sebelumnya pada pertandingan putaran pertama Piala Carabao 2024-2025 melawan Peterborough United, Buckingham melakukan delapan perubahan pada starting line-up U yang memasuki pertandingan Championship melawan Norwich City sebelumnya.

Hal itu membuka kemungkinan Marcelino Ferdinand bergabung dengan skuad Oxford yang bertandang ke Coventry.

“Kami menggunakan pertandingan terakhir sebagai semacam campuran, kami mempertahankan beberapa pemain dari pertandingan hari Sabtu dan kemudian melakukan rotasi,” kata Des Buckingham, seperti dikutip dari Oxford Mail.

Baca Juga: Marcelino Ferdinand Resmi Gabung Oxford United, Berpeluang Cetak Rekor Baru

“Para pemain akan mempunyai kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka memahami apa yang kami lakukan dan bagaimana kami melakukannya,” tambahnya.

Sejauh ini, pada bursa transfer musim panas 2024, Oxford United total sudah mendatangkan 14 pemain, termasuk Marcelino Ferdinand yang menjadi kandidat ke-13.

“Kami akan mempunyai peluang, apakah itu pemain dari pertandingan terakhir atau pemain lain yang tersedia seperti Owen Dale atau Dane Scarlett. “Ini memberi kami kesempatan untuk melihat mereka lebih baik dan itulah yang kami lakukan dalam pertandingan ini,” kata Des Buckingham sebelum pertandingan melawan Coventry.

“Ini tentang mereka yang datang dan menunjukkan bahwa mereka memahami permainan kami dan permainan mereka dalam program,” kata pelatih berusia 39 tahun itu.

“Ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan, apakah mereka sudah melakukannya atau belum, sehingga mereka bisa menempatkan diri mereka di posisi yang bagus untuk pertandingan hari Sabtu (di Liga Champions),” jelasnya. Dengarkan berita terbaru di ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top