Honda Bawa 2 Model Konsep di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya menghadirkan kendaraan produksi massal, tetapi juga dua model konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yaitu Sustaina-C Concept dan Pocket Concept. 

Kedua spesies ini menarik karena merupakan yang pertama di kawasan Asia Tenggara. Keduanya merupakan produk mobilitas yang dirancang agar pengguna dapat bepergian kemana saja dengan mudah.

Baca juga: Alasan Honda Belum Meluncurkan WGN Hybrid

Tidak hanya bebas karbon, namun dengan konsep kendaraan listrik, kedua model ini juga diproduksi dengan resin akrilik daur ulang yang ramah lingkungan.

Shugo Watanabe, Presiden PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan kehadiran kedua model konsep ini menunjukkan bahwa Honda terus menghadirkan produk yang relevan dengan perkembangan terkini.

Baca Juga: Daihatsu Pecahkan Rekor MURI Dengan Lakukan Servis Berkelanjutan 1000 KM Sekaligus

“Selama 75 tahun, Honda menjadi perusahaan mobil terbesar di dunia, terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Watanabe di Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Saatnya Wakil Presiden Maruf Amin Uji Coba Kemewahan Hyundai Kona Electric

“Di GIIAS kali ini, kami menunjukkan bahwa kami terus menjadi bagian dari kehidupan pelanggan dengan memperkenalkan teknologi yang membuat hidup lebih mudah dan lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini dan di masa depan.”

Selain memproduksi komponen otomotif, Shugo telah mengembangkan berbagai teknologi di seluruh dunia, termasuk peralatan listrik, robotika, kapal laut, dan pesawat terbang.

Hingga saat ini, Honda telah mengembangkan teknologi rekayasa ramah lingkungan mulai dari mesin bensin, hibrida, baterai listrik, dan sel bahan bakar hidrogen. Dengarkan berita dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top