Bojan Hodak Percaya Kedalaman Tim Persib Musim Ini

Bandung, virprom.com – Pelatih Persip Bandung Bojan Hudak menilai kedalaman timnya musim ini sangat bagus. Mulai dari lini belakang, lini tengah, hingga lini depan. 

Hodak memiliki banyak pemain berkualitas. Sebab, ibu kota akan menghadapi persaingan sulit di Liga Utama 2024-2025 dan Liga Champions AFC 2. 

Seperti yang terjadi tadi malam, Tyrone Del Pino yang semula diperkirakan tampil sebagai starter pada laga pembuka melawan BSP Biak, Jumat (9/8/2024) di Stadion C Jalak Harupat, terpaksa absen karena sakit. 

Hudak langsung menyamai Melson Lima di posisi nomor 10. Pemain asal Tanjung Verde itu menunjukkan kualitasnya dengan permainan taktis dan menarik.

Baca Juga: Debut Gustavo Franca dan Kemenangan Penentu Persib di Laga Pembuka

Gustavo Franca kemudian bermain 90 menit sebagai bek tengah, menjalin koordinasi yang baik dengan bek tertinggi Persip, Nick Kuipers. 

Hodak pun melihat bakat Mateo Kosjan yang memasukkannya di babak kedua menggantikan Dede Kusnandar.

Kosigan berhasil menjaga laju pertandingan tetap tinggi hingga Persib mampu menambah gol lagi dan menang 4-1. 

“Tiga pemain asing baru membawa kualitas bagi tim,” kata Pak Hudak. 

“Saya melihat dalam latihan bahwa mereka memiliki kualitas dan mereka kembali menunjukkannya di turnamen,” kata pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga: Berita Foto: BRI Liga 1 Open 2024-2025, Pesta Gol Persib Vs PSBS

Hudak senang karena musim ini dia punya kedalaman tim yang cukup. 

Ia menegaskan, dengan pergantian pemain, tensi dan intensitas pertandingan bisa lebih baik. 

Kondisi tersebut penting untuk mewujudkan cita-cita Maung Bandung musim ini di Liga 1 2024-2025 untuk mempertahankan gelar juara dan banyak bicara di Liga Champions AFC 2.  

Dia berkata: “Anda bisa melihat di babak kedua ketika perubahan dilakukan, kami tidak mengurangi permainan dan permainan menjadi lebih baik. Jadi penting untuk memiliki pemain dari bangku cadangan juga.” 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persip Bandung Vs BSP Biak Lawan yang Bertempo Cepat Bikin Maung Kerepotan

Bahkan, tak hanya tiga pemain asing Persib, melainkan dua pemain lokal berlabel timnas, Adam Ales dan Dimas Dragad, memberikan warna tersendiri.

Adam Ales mahir bermain di belakang striker, sedangkan Dimas Dragad bisa ditempatkan di berbagai peran sebagai striker atau winger. 

Persib punya banyak pilihan di lini depan, tak hanya mengandalkan David da Silva atau Ciro Alves.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top