Awas Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Minggu Depan

JAKARTA, virprom.com – Pengguna tol Jakarta-Cikampek harus mewaspadai kecelakaan lalu lintas yang akan terjadi selama sepekan ke depan.

Pasalnya, Jaša Marga sedang melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan berupa rekonstruksi berkala pada ruas jalan tersebut.

Tulisan ini juga menunjukkan upaya PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dalam memenuhi standar kinerja minimum (SPM) industri bisnis tol.

Baca juga: Ini Ciri-Ciri Mobil Bekas yang Tidak Mengalami Kerusakan Mesin

“Sebagian tol Jakarta-Cikampek menuju Jakarta dan Cikampek tetap berjalan normal,” kata Chief Executive Officer PT JTT Perwakilan 1 Amri Sanusi dalam keterangan resmi, Minggu (02/06/2024).

PT Jasamarga Transjawa Tol telah menyediakan prosedur evakuasi termasuk pembetulan arus lalu lintas terdampak sebelum zona kerja dan pengurangan zona kerja.

Kemudian bersiap menghadapi konflik jika kondisi lalu lintas sulit dan berkoordinasi dengan Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Toll Operator (JMTO) dalam mengatur lalu lintas.

Baca juga: Hasil MotoGP Italia 2024, Bagnaia Ducati Juara

Guna memastikan informasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga menerapkan integrasi rencana layanan.

Di antaranya penempatan media luar ruang berupa spanduk ajakan melayani dan Dynamic Message Sign (DMS) di ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

PT Jasamarga Transjawa Tol meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas pelayanan yang meragukan.

Baca Juga : Bahaya Buldoser Pada Mobil Matic

Berikut rincian tanggal dan ketentuan rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek:

1. Jumat (31.5.) 22.00 WIB hingga Selasa (04.6.) 07.00 WIB pekerjaan rekonstruksi pintu masuk Plaza Tol Cibatu.

2. Sabtu (01.06.) pukul 21.00 WIB hingga Kamis (06.06.) pukul 16.00 WIB akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi di KM 25+078 hingga KM 25+261 arah Čikampek lajur 1

3. Mulai Senin (03.06.) pukul 08.00 WIB hingga Minggu (09.06.) pukul 13.00 WIB akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi di KM 37+000 hingga KM 36+777 arah Jakarta, Jalan Tepi Luar dan Jalan 1. Simak berita terkini dan pilihan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top