Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Sedan Listrik Mazda EZ-6

JAKARTA, virprom.com – Eksterior kendaraan listrik terbaru Mazda baru-baru ini bocor secara online. Kendaraan listrik berjenis sedan ini kabarnya diberi nama EZ-6.

Mengutip Carnevschina.com, Selasa (14/5/2024), tampilan full eksterior Mazda EZ-6 diunggah Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China. Kabarnya, mobil listrik ini akan mulai dijual di China dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Mazda EZ-6 Bocorkan Foto Sedan Mazda6 Versi Listrik

Konon EZ-6 diproduksi tidak hanya dalam versi serba listrik. Sedan ini juga akan ditawarkan dalam versi listrik jarak jauh yang dikenal sebagai hybrid.

Dari segi dimensi, EZ-6 berukuran panjang 4.921 mm, lebar 1.890 mm, tinggi 1.485 mm, dan wheelbase 2.895 mm. Dimensinya tak jauh berbeda dengan Mazda6 yang resmi dihentikan produksinya beberapa waktu lalu.

Disebutkan kecepatan maksimal Mazda EZ-6 mencapai 170 kilometer per jam. Sayangnya, belum ada detail mengenai kapasitas baterai dan jarak tempuhnya. Hanya disebutkan bahwa baterai akan disuplai oleh CATL dengan tipe LFP.

Baca juga: Bocoran Eksterior Mazda CX-90, Sinyal Akan Segera Dirilis

Sedangkan untuk interior, EZ-6 akan menampilkan head unit 14,6 inci, panel instrumen LCD, dan setir dengan bagian bawah datar. Sementara itu, andalkan Sony untuk audio.

Belum diketahui kapan Mazda EZ-6 akan masuk ke pasar China. Sama dengan harganya nanti. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top