Komitmen dalam Pembangunan Berkelanjutan, Adhi Raih 2 Penghargaan di Anugerah ESG 2024

virprom.com – PT Adhi Karya (Persero) Tbk atau Adhi berhasil meraih dua penghargaan pada ajang ESG Awards 2024 yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (25/7/2024).

Kedua penghargaan tersebut merupakan penghargaan atas komitmen program Environmental, Social and Governance (ESG) dalam menerapkan strategi ESG terintegrasi di sektor infrastruktur. 

Kedua, selamat kepada CEO Adhi, Entus Asnawi Mukhson, yang mendapat penghargaan sebagai Most Dedicated ESG Leader.

Keberhasilan ini mencerminkan visi Adhi untuk menjadi perusahaan inovatif dengan budaya unggul untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Baca juga: Dengan Menanam Sejuta Pohon, REI bertujuan untuk pertumbuhan berkelanjutan

Penghargaan ini diberikan setelah melalui penilaian dan penjurian oleh dewan juri pada Juni 2024. Tahap penilaian meliputi lima aspek yaitu lingkungan hidup, sosial, tata kelola, inovasi keuangan berkelanjutan, dan ESG terintegrasi.

ESG Awards 2024 yang mengangkat tema “Optimalisasi ESG untuk Mendorong Penciptaan Nilai” merupakan penghargaan bagi perusahaan yang berhasil menerapkan inisiatif ESG yang memberikan dampak positif bagi bisnis, masyarakat, dan lingkungan.

Adhi menunjukkan komitmennya terhadap ESG dengan membentuk komite khusus dan merumuskan peta jalan keberlanjutan untuk memandu implementasi ESG di masa depan.

Baca juga: Pasca Integrasi Infrastruktur di Jawa Tengah, Distribusi Gas Bumi Sektor Komersial di Semarang Semakin Tumbuh 

Adhi terus berupaya memberikan karya terbaik dalam membangun infrastruktur yang mengharumkan nama bangsa, dengan tetap memperhatikan aspek lingkungan agar bumi menjadi tempat yang lebih baik bagi generasi mendatang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top