Usung Khofifah-Emil Dardak untuk Pilkada Jatim, AHY: Pasangan Ideal

 

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) merekomendasikan Khofifa Inder Parwansa dan Emil Dardak menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang didukung Partai Demokrat.

AHY mengatakan, Demokrat memilih mendukung Khofifa-Emil karena pasangan gubernur dan wakil gubernur Jatim selama ini merupakan pasangan ideal.

“Pasangan ini pasangan yang serasi. Pengalaman Bu Khofifa yang luar biasa, kebijaksanaan yang luar biasa diperkuat dengan tenaga dan kreativitas Emil Dardak,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

“Semoga Tuhan menjadikan Jawa Timur lebih sejahtera dalam lima tahun ke depan dan menjadikan masyarakatnya semakin sejahtera,” lanjutnya.

Baca juga: AHY Sampaikan Rekomendasi ke 6 Bakagub-Bakawagub Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Pada saat yang sama, Khofa mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Demokrat.

Ia mengaku akan selalu mengenang kerja samanya dengan Demokrat yang terjadi usai mengikuti Pilkada Jatim 2018.

“Bagi kami, ceritanya sangat penting, bagaimana (mengejar) kepemimpinan di Jatim, akhirnya masyarakat mempercayai kami, saya dan Emily,” ujarnya.

Khofifa mengungkapkan optimismenya bisa memenangkan Pilkada Jatim 2024.

“Selanjutnya kami sangat yakin pimpinan Partai Demokrat juga akan mengontrol proses perjalanan kita menuju kemenangan pada 27 November nanti,” kata Khofifa.

Baca Juga: 6 Partai di Balik Khofifa-Emil Dardak di Pilkada Jatim, Akankah Gerak PDI Perjuangan Terhambat?

Sekadar informasi, Khofifa dan Emil merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Selain Demokrat, Khofifa-Emil mendapat rekomendasi dari Partai Garindra, Partai Golkar, dan Partai Amanat Nasional.

Pasangan ini juga mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top