Merasakan Kenyamanan Bus Executive Class Unicorn Indorent [Video]

JAKARTA, virprom.com – Ketika infrastruktur jalan tol mulai menghubungkan beberapa kota di Pulau Jawa, banyak perusahaan bus (PO) yang berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik angkutan antar kota antar provinsi (AKAP).

Salah satunya PO Unicorn Indorent yang menawarkan fasilitas kelas eksekutif hingga bus AKAP. Beberapa waktu lalu, tim virprom.com juga merasakan sensasi menjadi penumpang bus mewah jalur Jakarta-Yoogarta ini.

Menggunakan konfigurasi tempat duduk 2-1 dengan tipe foot rest, di dek atas, perjalanan menuju Yogyakarta dari Terminal Kampung Rambutan terasa nyaman.

Baca Juga: Dilarang Balapan, Ini Arti Kode R di Busi

Mulai dari penataan tempat duduk, fitur port USB untuk mengisi baterai ponsel, perangkat hiburan AVOD dengan konektivitas internet juga nyaman bagi penumpang di bus ini.

Tak hanya itu, bus Unicorn Indore juga memiliki pramugari untuk memberikan pelayanan kepada penumpang seperti menyambut penumpang di pintu masuk, mengarahkan ke tempat duduknya, bahkan mencari menu makan siang.

Untuk lebih jelasnya pengalaman perjalanan bus mewah ini, tonton video langsungnya di @otomotifkompascom.

  Dengarkan berita terkini dan berita pemilu kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top