Link Live Streaming MotoGP Inggris, Pertarungan Bagnaia Lawan Martin

JAKARTA, virprom.com – Usai libur musim panas, paruh kedua musim MotoGP 2024 siap digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris. Balapan diperkirakan akan berlangsung sangat menarik karena Silverstone merupakan arena balap legendaris.

Selain persaingan di lintasan, gelaran ke-10 MotoGP 2024 juga sangat menarik karena bertepatan dengan peringatan 75 tahun kejuaraan balap motor dunia.

Baca juga: Pilihan Jok Recaro, dari Sehari-hari hingga Balap

Seluruh pengendara diwajibkan menggunakan sepeda motor bermotif khusus dengan desain jadul. Selain itu perlengkapan balapnya juga disesuaikan dengan tema klasik.

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia diperkirakan bisa tampil baik di MotoGP Inggris setelah terjatuh pada Sprint Race yang berlangsung Sabtu (3/8/2024).

Saat ini Bagnaia bersaing ketat dengan pebalap Pramac Racing, Jorge Martin. Peluang yang ada akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pebalap yang pindah ke Aprilia musim depan.

Martin yang meraih podium keduanya di Sprint Race kini mengoleksi total 221 poin. Hanya terpaut 1 poin dengan Bagnaia dengan 222 poin.

Baca juga: Jatuh Saat Sprint Race, Bagnaia Akui Ada Masalah Grip Belakang

Secara teori, pebalap Ducati lebih unggul di MotoGP Inggris. Namun posisi tersebut bisa dicuri oleh pebalap Aprilia dan KTM. Aleix Espargaro membuktikan dirinya mampu menempati posisi ketiga di Sprint Race.

Salah satu penampilan yang paling dinantikan adalah Marc Marquez. Setelah menggunakan gerakan “drag” saat latihan bebas dan kualifikasi, Marquez mengalami kecelakaan dan tidak dapat melanjutkan balapan di Sprint Race.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Inggris 2024, Bastianini Juaranya

Meski saat ini pebalap asal Spanyol itu mengaku belum berpikir untuk menjadi juara dunia, namun penampilan Marquez tetap dinantikan. Selanjutnya musim depan ia akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Balapan utama MotoGP Inggris akan disiarkan pada Minggu (4 April 2024) pukul 19.00 WIB. Penyiar nasional bisa menyaksikan MotoGP di Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton di televisi nasional, Anda bisa membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP) Link 2 (Trans7) Link 3 (Fox Sport via Vidio.com) Link 4 (UseeTV) Dengarkan berita terhangat dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Sobat. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top