Spesifikasi Jetour Dashing yang Hadir di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Mobil Jetour asal China ini akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Jetour menawarkan dua model mobil yakni Jetour Dashing dan Jetour X70PLUS. Boleh dikatakan kedua mobil ini masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV).

Sedangkan untuk Jetour Dashing merupakan SUV kompak bergaya crossover 5 penumpang dengan sasis atau arsitektur bernama Kunlun.

Baca Juga: Mengapa Jetour lebih dulu memasarkan mobil bensin dibandingkan mobil listrik

Jetour Dashing hadir dengan mesin 1,5 liter turbocharged yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis kopling ganda (DCT).

Fasia depan mobil ini tampil agresif dengan DRL tipis dan lampu depan lebih rendah.

Interior Dashing dibekali layar 15,6 inci dan chip Snapdragon berperforma tinggi generasi ketiga. Dilengkapi juga dengan sistem infotainment yang mendukung AutoNavi, Tencent dan Baidu Maps.

Baca Juga: Jadi Pembalap Motor Listrik Terbaru Motocompacto AHM di GIIAS 2024?

Sementara itu, desain lingkar kemudi bawah yang datar dilengkapi sistem pengenalan suara dan pengisian daya nirkabel di konsol tengah.

Dimensi bukaan: panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, tinggi 1.685 mm, dan jarak sumbu roda 2.720 mm.

Pengunjung yang ingin melihat langsung Jetour Dashing bisa langsung menuju GIIAS 2024 di halaman 2B. Dengarkan berita dan berita terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top