Epic Games Bagi-bagi 2 Game Gratis, Bisa Diklaim Sampai Minggu Depan

virprom.com – Platform distribusi game Epic Games Store telah menerbitkan daftar game PC gratis yang bisa diklaim mulai 15 Agustus 2024 hingga 22 Agustus 2024.

Dua game gratis yang dibagikan Epic Games adalah Death’s Gambit – Afterlife dan World of Warships – Starter Pack: Albany. Seperti game gratis Epic sebelumnya, pasangan game ini juga bisa diklaim secara permanen.

Namun batas waktu pengajuan lamaran berakhir pada 22 Agustus 2024 pukul 22.00 WIB yakni hingga minggu depan. Game besutan White Rabbit ini biasanya dijual dengan harga Rp 137.999, namun kini tersedia secara gratis.

Setelah tanggal 22 Agustus, kedua game ini akan digantikan dengan game gratis lainnya. Epic Games sendiri belum mengumumkan daftar game pengganti Death’s Gambit dan World of Warships.

Baca juga: Epic Games Rilis 3 Game Berisi Konten Olimpiade 2024

Death’s Gambit – Afterlife merupakan versi baru dari Death’s Gambit (2018) yang dirilis pada September 2021.

Dalam versi barunya, game bermerk “Afterlife” ini hadir dengan banyak konten baru, termasuk sepuluh level game baru, lima bos baru, lebih dari 30 senjata baru, dan banyak lagi.

Plot dan mekanisme Death’s Gambit – Afterlife tetap sama seperti pendahulunya.

Dalam game ini, pengguna akan berperan sebagai Sorun, seorang pemuda yang memimpin ekspedisi untuk mencari sumber daya yang memungkinkan seseorang untuk hidup selamanya. Ekspedisi ini dilakukan di planet Leydia yang penuh dengan alien.

Semua anggota ekspedisi ini tewas dalam pertarungan melawan alien. Sorun yang sekarat menemui kematian, sebuah konsep kematian yang menjanjikan kehidupan kekal bagi Sorun jika ia berhasil menghancurkan berbagai bos abadi (Immortals) di planet Leydia.

Death’s Gambit – Afterlife mengusung genre Metroidvania. Genre Metroidvania mengambil namanya dari game Metroid dan Castlevania dan biasanya identik dengan penjelajahan dunia yang luas.

Namun, banyak wilayah di dunia yang umumnya tertutup dan tidak dapat diakses. Pengguna harus terlebih dahulu memperoleh kemampuan (skill) tertentu untuk mengakses lokasi ini. Jadi suatu saat para pemain pasti akan kembali lagi ke area ini.

Baca Juga: Epic Games Adakan Summer Sale, Diskon Hingga 90 Persen

Pemain dapat memilih dari tujuh kelas karakter berbeda dengan lebih dari 100 keterampilan yang dapat dipilih tergantung gaya bermain pengguna. Kelas-kelas ini dibagi menjadi: Soldier, Assassin, Blood Knight, Wizard, Noble, Guardian dan Acolyte of Death.

Pengguna kemudian juga dapat mengklaim World of Warships – Starter Pack: Albany.

Ini bukanlah sebuah game, melainkan konten tambahan yang dapat diunduh melalui layanan free-to-play (FTP) World of Warships.

World of Warships adalah game yang mensimulasikan peperangan laut, dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Wargaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top