Mazda Andalkan CX-3 di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Utama Merek Mazda (APM) di Indonesia, akan memboyong CX-3 ke ajang GIIAS yang digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Mobil berjenis SUV ini akan dihadirkan dengan penawaran menarik yang menjadi gimmick untuk menarik minat konsumen. Mulai dari penawaran penjualan khusus, perekam kamera dasbor gratis, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Mazda CX-3 yang mendapat beberapa pembaharuan eksterior dan interior pada Februari lalu juga akan hadir dengan pilihan warna baru, serta kombinasi warna atap two tone khusus untuk versi 2.0 Pro.

Baca juga: Usai Innova Zenix, Kini Giliran Mazda CX-5 yang Alami Ban Meledak

Pramita Sari, General Director Marketing and Communications PT Eurokars Motor Indonesia, mengajak para penggemar merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda.

Temukan sensasi menyenangkan dengan SUV kompak Mazda CX-3 yang lincah, tidak hanya menawarkan performa prima dan efisiensi bahan bakar tinggi, namun juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (5/7). /2024).

Mazda CX-3 hadir dengan dua pilihan varian yakni 1.5 Sport dan 2.0 Pro. Masing-masing masih memiliki perbedaan termasuk dari segi segmentasi konsumen.

CX-3 1.5 Sport dihadirkan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan konsumsi bahan bakar. Mesin 1.500cc yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 111PS atau 109PS dan torsi 144Nm.

Baca juga: Apakah Udara Ban Mobil Perlu Dikuras Sewaktu-waktu?

Sedangkan 2.0 Pro diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan fitur-fitur premium. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 149 PS atau 146 Tk dan torsi 195 Nm.

Namun baik versi 1.5 Sport maupun 2.0 Pro dibekali beragam fitur fungsional. Sunroof, kaca spion interior auto-dimming, lampu depan otomatis, dan wiper otomatis.

Ada pula G-Vectoring Control yang merupakan fitur untuk meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan mengatur torsi mesin saat menikung, serta meredam gaya gravitasi pengemudi dan penumpang.

Mazda juga menyematkan teknologi i-Activsense yang telah ditingkatkan dibandingkan generasi sebelumnya, dengan sederet fitur keselamatan seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), sistem peringatan keberangkatan jalur dan dukungan pengereman cerdas, perhatian pengemudi, pemantauan titik buta dan belakang. pemantauan lintas lalu lintas. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top