Xiaomi Redmi Pad SE 8.7 Resmi, Tablet Murah Kembaran Redmi Pad SE 4G

virprom.com – Sub-brand Xiaomi Redmi resmi meluncurkan tablet terbarunya Redmi Pad SE 8.7 di pasar global. 

Tablet ini merupakan model kedua dari Redmi Pad SE yang pertama kali diluncurkan sekitar September 2023 di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Selain itu, Redmi Pad SE 8.7 juga merupakan ‘kembaran’ dari Redmi Pad SE 4G yang diluncurkan di India pada akhir Juli tahun lalu.

Salah satu fitur unggulan Redmi Pad SE 8.7 adalah konektivitas. Selain dukungan Wi-Fi, tablet ini juga mendukung konektivitas 4G.

Baca Juga: Keluar Xiaomi Redmi Pad SE 4G, Tablet Murah dengan HyperOS

Dengan begitu, tablet ini bisa dipasangi kartu SIM. Berbeda dengan Redmi Pad SE yang hanya memiliki konektivitas Wi-Fi. 

Dari segi desain, Redmi Pad SE 8.7 sesuai dengan namanya menggunakan layar IPS LCD berukuran 8,7 inci dengan resolusi 800 x 1340 piksel. Monitor ini mendukung refresh rate hingga 90 Hz dan tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Dari segi performa, Redmi Pad SE 8.7 ditenagai chipset Mediatek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Kapasitas baterai tablet ini 6650mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. 

Baca juga: Resmi Xiaomi Redmi Pad SE di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Fitur pendukung lainnya pada tablet ini antara lain speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos, WiFi 5, Bluetooth 5.3, jack audio 3.5mm, radio FM, dukungan dual SIM 4G dan sistem operasi (OS) Android 14 dengan antarmuka HyperOS (user interface) yang disempurnakan.

Seperti yang dirangkum KompasTekno Gizmochina, Kamis (22/8/2024), Redmi Pad SE 8.7 tersedia dalam versi warna Graphite Grey, Aurora Green, dan Sky Blue. 

Tablet dengan ketebalan 8,8 mm dan berat 373 gram ini dibanderol 139 euro (sekitar 2,4 juta rubel) untuk model Wi-Fi dan 179 euro (sekitar 3 juta rubel) untuk model 4G. 

Belum ada kabar apakah Redmi Pad SE 8.7 model Wi-Fi atau 4G akan dijual di Indonesia atau tidak. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top