Gelang Pintar Xiaomi Smart Band 9 Meluncur, Baterai Tahan 21 Hari

virprom.com – Xiaomi memperbarui daftar gelang pintar perusahaannya dengan meluncurkan Smart Band 9 pada Jumat (19/7/2024) malam.

Perangkat yang dapat dikenakan ini diluncurkan di Cina pada sebuah acara bersama dengan ponsel lipat Max Fold 4, Max Flip, Redmi K70 Ultra, dan Xiaomi Buds 5.

Smartband 9 merupakan penerus Smartband 8 yang diluncurkan tahun lalu. Sebagai penerusnya, Smart Band 9 membawa banyak peningkatan. Salah satunya adalah umur panjang.

Xiaomi Smart Band 9 memiliki baterai 233 mAh yang diklaim mampu bertahan 16 hari hingga 21 hari dibandingkan Smart Band 8. Selain itu, pengisian ulang dikatakan memakan waktu sekitar 1 jam untuk selesai.

Baca Juga: Counterpoint Research: Pasar Smartphone Global Berkembang, Xiaomi Tercepat

Xiaomi mengklaim meningkatkan fitur pelacakan kesehatan pada gelang pintarnya.

Akurasi fitur pendeteksi detak jantung meningkat sebesar 16%. Begitu juga dengan melacak oksigen darah dan mengukur tingkat tekanan darah.

Kemudian fitur pelacakan tidur pada perangkat wearable ini ditingkatkan sehingga dapat mencatat siklus tidur pengguna dengan lebih akurat.

Terakhir, dukungan ini memberikan wawasan yang lebih baik kepada pengguna. Spesifikasi Xiaomi Smart Band 9

Secara umum, desain Smart Band 9 mirip dengan pendahulunya, dengan bingkai logam, layar AMOLED 1,62 inci, dan refresh rate 60 Hz.

Namun tingkat kecerahannya meningkat menjadi 1.200 nits dari sebelumnya 600 nits.

Untuk melengkapi layarnya, Xiaomi menawarkan lebih dari 200 tampilan jam.

Xiaomi menawarkan 7 model strap berbeda, serta strap edisi khusus dengan material keramik.

Smartband 9 mendukung lebih dari 150 metode latihan kebugaran, termasuk 10 jenis latihan lari dan memberikan rekomendasi ilmiah untuk rentang detak jantung dan waktu latihan.

Gelang pintar ini mendukung Bluetooth 5.4 dan dapat terhubung dengan sistem operasi Android 8.0 atau lebih baru dan perangkat iOS 12.0 atau lebih baru. Tampilannya didukung antarmuka HyperOS.

Saat terhubung ke smartphone, smart band ini dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran musik, merespons pesan, dan memantau cuaca.

Smart Band 9 juga memiliki ketahanan air 5ATM sehingga mampu bertahan di kedalaman 50 meter, misalnya saat berenang.

Smart Band 9 hadir dalam empat pilihan warna yaitu Hitam, Silver, Rose Gold, dan Biru. Selain itu, strap ini hadir dalam berbagai jenis dan warna yang dijual terpisah dari strap bawaannya.

Smart Band tersedia dalam versi NFC dengan 9 harga berbeda. Berikut rincian harganya yang dihimpun KompasTekno dari Phone Arena, Senin (22/7/2024).

Baca Juga: Ponsel Lipat Xiaomi Mix Fold 4 Diluncurkan, Ramping dan Dibanderol Seperti Xiaomi Smart Band 9

Smart Band 9 – 249 Yuan (kira-kira Rs. 555.000) Smart Band 9 NFC – 299 Yuan (kira-kira Rs. 667.000) Smart Band 9 Ceramic Special Edition – 349 Yuan (kira-kira Rs. 778.000) dan pilih langsung dari ponsel kami. berita terkini. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top