JebreeetMedia Awards 2024, Ajang Apresiasi Insan Olahraga Tanah Air

virprom.com – Santini JebreeetMedia Awards kembali digelar untuk kedua kalinya setelah sukses digelar pada tahun 2023. Hal ini merupakan bentuk komitmen dan upaya JebreeetMedia (JM) untuk lebih berkontribusi terhadap perkembangan olahraga tanah air.

JebreeetMedia Awards merupakan terobosan dalam industri olahraga di platform digital. Ajang penghargaan olahraga yang pertama kali digelar pada Juli 2023 ini menarik perhatian para atlet dan awak media dari kalangan olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, selebritis Raffi Ahmad dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo turut hadir hingga akhir acara, antara lain Indra Syafri sebagai pelatih favorit dan Justinus Lhaksana sebagai pengamat olahraga favorit.

JebreeetMedia Awards 2024 kini akan mengembangkan dan memperkuat komitmen JM dan sponsor utama Santini Group terhadap dunia olahraga Indonesia.

“Santini JebreeetMedia Awards 2024 menjadi salah satu bukti bahwa JebreeetMedia konsisten dalam mengangkat olahraga dan pesertanya agar mendapat pengakuan di mata masyarakat,” ujar Valentino Simanjuntak, CEO JebreeetMedia.

“Segala kerja keras dan keringat yang mereka keluarkan untuk mencapai apa yang diperjuangkan dan diperoleh, terutama untuk mengharumkan nama Indonesia dan mengangkat nama Indonesia di mata dunia melalui olahraga, patut terus diapresiasi.”

Beberapa fitur baru akan mewarnai edisi 2024 ini, di antaranya penambahan nominasi dari 15 menjadi 21 kategori.

Berbagai kategori seperti atlet favorit, pelatih favorit, dan komentator olahraga favorit dibagi menjadi pria dan wanita.

Kategori baru meliputi Promotor Olahraga Favorit, Agen Pemain Favorit, dan Media Olahraga Favorit.

virprom.com sendiri menjadi kandidat terakhir.

Selain itu, JebreeetMediaAwards 2024 juga mengundang lebih banyak atlet pada malam penghargaan tersebut, khususnya mengundang atlet-atlet yang akan mengibarkan bendera Merah Putih di Olimpiade 2024.

Mereka juga berencana untuk berbagi kisah sukses, sehingga setiap orang mendapatkan momen inspirasi.

“Grup Santini akan mendukung penuh jalannya Jebreeetmedia Awards di tahun keduanya,” kata Vandi Vanandi, juru bicara Grup Santini, yang juga memiliki klub Liga Premier Tranmere Rovers.

Santini meyakini atlet merupakan bagian terpenting dalam perkembangan olahraga di Indonesia.

“Mereka adalah individu-individu yang perlu terus mendapat dukungan profesional, baik materil maupun nonmateriil.”

“Mereka layak mendapat presentasi dan evaluasi lebih lanjut. Santini meyakini masih banyak kalangan di dunia olahraga dan media sosial terkait olahraga yang kurang mendapat pengakuan.” Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top