Ponsel Lipat Tecno Phantom V2 Flip 5G Segera Masuk Indonesia?

virprom.com – Anak perusahaan Transsion, Tecno, sepertinya akan segera meluncurkan smartphone penerus Phantom V Flip di Indonesia. Referensi ponsel lipat bernama Tecno Phantom V2 Flip 5G telah terdaftar pada lembar sertifikat Postel di Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Pantauan KompasTekno, Jumat (8/9/2024) ada sertifikat Nomor 102117/SDPPI/2024 yang diserahkan PT Carlcare Service Ila pada 8 Agustus 2024. Sertifikat untuk perangkat dengan nomor model Tecno “AE11″ ” dengan nama dagang “Tecno Phantom V2 Flip 5G”.

Perangkat dengan nomor model yang sama juga terdaftar di situs sertifikasi Komisi Ekonomi Eropa (EEC).

Namun Tecno belum meluncurkan Phantom V2 Flip 5G secara resmi baik di pasar China maupun global.

Baca Juga: HP Tecno Phantom V Flip: Spesifikasi dan Harga di Indonesia. Datang ke Indonesia pada akhir tahun 2024?

Beberapa hari yang lalu, KompasTekno bertanya kepada Tecno Indonesia mengenai masa depan ponsel lipat Tecno generasi kedua.

Berdasarkan bocoran dari PR Manager Tecno Indonesia Anthony Roderick, ponsel baru Tecno diharapkan hadir di Indonesia sekitar kuartal keempat (Oktober-Desember) tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Rencananya kuartal keempat atau tahun depan, kata Anthony usai meluncurkan Tecno Pova 6 Pro 5G di The Brotherhood, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2024).

Anthony mengaku tidak bisa memberikan informasi terlalu banyak dan berharap para penggemar Tecno menunggu kabar selanjutnya.

“Tunggu, ini yang terbaik. Yang terbaik (implikasinya) kalau yang pertama keluar, harus ada yang kedua, yang ketiga, dan seterusnya,” lanjut Anthony.

Baca Juga: Tecno Luncurkan HP Gaming Pova 6 Pro di Indonesia, Mau Saingi Infinix? Spesifikasi Tecno Phantom V2 Flip sangat mengesankan

Menurut bocoran yang beredar di internet, Tecno Phantom V2 Flip akan memiliki desain belakang baru. Ponsel lipat ini dikatakan memiliki layar kedua (cover) hampir separuh bagian belakang. Pelindung layar ini dihiasi dengan dua lensa kamera yang diposisikan vertikal.

Jika bocorannya benar, layar flip Tecno Phantom V2 Flip akan mirip dengan ponsel flip Xiaomi Mix Flip terbaru.

Selain itu, jika benar, ini akan menjadi desain ulang besar-besaran mengingat Phantom V Flip generasi pertama hanya menampilkan layar kecil yang dapat diputar.

Cover Tecno Phantom V Flip 5G terletak di tengah punggung ponsel dan dikelilingi dua modul kamera belakang berbentuk lingkaran.

Ponsel flip Phantom V2 Flip juga telah muncul di halaman FCC AS. Menurut daftar FCC, ponsel ini akan ditenagai oleh baterai sel ganda 3410mAh dan 1180mAh. Dengan demikian, total kapasitas baterainya adalah 4590 mAh.

Jika benar, kapasitas baterainya 15 persen lebih besar dibandingkan Phantom V Flip generasi pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top