Diminati Gen Z, Clover Hills Kini Buka Penjualan Tahap 2

virprom.com – Peluncuran komunitas baru Clover Hills di proyek Central Hills mendapat antusias yang besar dari warga Batam, khususnya Gen Z.

Pasca peluncuran resmi di Mega Mall Batam pada Jumat (16/8/2024), seluruh unit tahap pertama sudah terjual. Oleh karena itu, proyek besar yang dikembangkan hasil kolaborasi Central Group dan afiliasi Alam Sutera ini akhirnya membuka Clover Hills tahap kedua.

Sebagai informasi, Clover Hills merupakan hunian dua lantai dengan tiga kamar tidur yang berlokasi di Central Hills, kawasan dengan konsep Smart Integrated Township.

Unit Clover Hills ditawarkan mulai Rp 688 jutaan dengan harga mulai Rp 3,8 jutaan. Unitnya hanya bisa dipesan seharga Rp 1 juta saja.

“Dengan besarnya animo masyarakat Batam dan warga sekitar terhadap rumah di Central Hills, kami pun senang karena grup Clover Hills dapat menjadi solusi bagi Gen Z untuk memiliki rumah di usia dini,” ujar CEO Central Group Princip Muljadi. rilis diterima virprom.com, Senin (26/8/2024).

Princip menambahkan, tahap kedua rencananya akan dibuka pada kuartal keempat tahun 2024. Namun karena peminat yang tinggi, Clover Hills tahap kedua sudah terjual dengan menawarkan atraksi berhadiah dan iklan.

Tak hanya harganya yang mahal, ia menjelaskan Clover Hills juga merupakan hunian berkonsep modern minimalis yang dirancang untuk Gen Z dengan desain modern dan warna-warna netral yang menambah nilai estetika.

Fasilitas yang ada di dalam klub juga lengkap dengan fasilitas single gate, CCTV di setiap sudut klub, taman bermain, ruang hijau, dan Z Park yang dirancang untuk bersantai bersama keluarga.

Clover Hills terletak di jantung Central Hills seluas 55 hektar dan dekat dengan pintu masuk utama kawasan perumahan, termasuk fasilitas kelas atas seperti kawasan kuliner dan hiburan Central Square Garden dan C-Walk Culinary, kawasan bisnis ​generasi muda Distrik Times Square. dan The Qube, serta fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan dan gaya hidup penghuninya.

Hunian ini juga memiliki sistem Central Connect canggih dengan fungsi 3S – Smart Home System, Smart Cluster System, Smart Community System – yang memungkinkan penghuni mengontrol perangkat elektronik di mana saja dan kapan saja.

Fasilitas Central Hills di dekatnya juga lengkap, yaitu 10 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, 15 menit ke Terminal Internasional Batam Center, dan kurang dari 10 menit ke fasilitas pertokoan, rumah sakit, lembaga pendidikan dan keagamaan.

“Jadi tidak ada lagi alasan bagi Gen Z di Kota Batam untuk tidak memiliki rumah. Karena ini saat yang tepat untuk memiliki rumah di lokasi terbaik di Kota Batam dengan nilai investasi yang tinggi,” imbuhnya. berita terbaik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top