Gara-gara Masuk Kardus Paket, Kucing Ini Terjebak sampai Luar Kota

Los Angeles, virprom.com – Galena, kucing warga Amerika Serikat (AS) bernama Carrie Clark, menghilang dan rupanya dikurung di dalam kotak kardus tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Pada 10 April 2024, Galena dilaporkan hilang dari rumahnya di Utah. Clark segera mulai mencarinya dan memasang poster orang hilang di sekitar rumahnya.

Suatu minggu, seorang dokter hewan yang jauhnya ratusan mil di Los Angeles menghubungi Clark untuk melaporkan bahwa kucing tersebut telah ditemukan oleh seorang pekerja gudang Amazon di dalam kotak kardus berisi beberapa sepatu.

Baca Juga: Pemilik Ini Punya 159 Kucing dan 7 Anjing Tak Peduli Sampai Kering

“Saya pulang ke rumah untuk memberi tahu suami saya bahwa Galena telah ditemukan dan saya kagum bahwa dia pasti melompat keluar dari kotak besar yang kami berikan padanya Rabu lalu,” kata Clark kepada televisi KSL di Salt Lake City, menurut Agence France-Presse. .

“Kotaknya bertuliskan ‘coba sebelum membeli’ dan di dalamnya terdapat sepatu baja.”

Clark dan suaminya segera terbang ke Los Angeles. Mereka bertemu dengan seorang pekerja Amazon bernama Brandi Hunter yang menyelamatkan Galena.

Galena sedikit lapar dan haus setelah dikurung di dalam kotak selama enam hari, tapi untungnya dia selamat.

Baca Juga: Perpustakaan Ini Bolehkan Pengunjung Bayar Denda dengan Gambar Kucing Jatuh ke Tong Kimia di Fukuyama, Warga Diminta Waspada Usai Kucing Dibunuh dengan Blender, Wanita Kini Akui Bunuh Pria

“Saya tahu (Galena) adalah seseorang yang apa adanya,” kata Hunter.

“Saya membawanya pulang malam itu dan ke dokter hewan keesokan harinya untuk memeriksa microchip-nya dan hanya itu.”

Baca Juga: Aksi Kucing Oranye Tertancap di Dinding dan Harus Diselamatkan Polisi Dengarkan berita dan jajak pendapat terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top